Salmafina Ungkap Sang Ayah Sudah Menerima Keputusan Anaknya Pindah Agama
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Melalui InstaStory-nya, Salmafina Khairunnisa mengungkapkan bahwa saat ini sang ayah, Sunan Kalijaga mulai bisa menerima soal keputusannya berpindah keyakinan.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Salmafina Khairunnisa yang pindah keyakinan. Yang mana hal tersebut juga ditentang oleh sang ayah, Sunan Kalijaga. Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut diketahui berpindah keyakinan, sejak foto dan videonya mengikuti kebaktian hingga memakai kalung salib beredar.

Lantas baru-baru ini Salmafina mengungkapkan bahwa sang ayah mulai menerima perbedaan soal keyakinan yang dianut oleh putrinya. Hal tersebut disampaikan langsung saat seorang netter memberikan pertanyaan di InstaStory-nya.

Salmafina mengaku kini ia dan ayahnya sudah dapat saling berdiskusi. Terlebih lagi kini dirinya juga sudah mampu untuk mengontrol emosinya. "Waktu awal ayah belum bisa nerima perbedaan kalian, gimana pertama kali ayah bisa nerima perbedaan kalian?" tulis salah seorang netter.

Salmafina Ungkap Sang Ayah Sudah Menerima Keputusan Anaknya Pindah Agama

Instagram


"Ayah bisa mulai menerima di saat aku sudah kooperatif untuk diajak diskusi,” tulis Salmafina mengawali jawaban dari pertanyaan yang diberikan oleh netter. “Ayah bisa mulai menerima di saat aku mulai berubah menjadi lebih baik dan penuh kasih, nggak emosional."

Lebih lanjut, kini Salmafina mulai menyadari bahwa hal terbaik agar keputusan besarnya tersebut dapat diterima oleh keluarga yaitu dengan melakukan hal yang positif. "Aku sadar satu-satunya cara agar bisa diterima adalah dengan menunjukkan bahwa berpindahnya aku ini membawa efek positif bukan negatif," sambung perempuan berusia 19 tahun itu.

Lantas Salmafina pun kembali mengenang di masa ia kabur dari rumah dan membuat ayahnya khawatir. “Disaat aku memilih diam dan mengasingkan diri, aku dicari-cari kan sampai heboh satu Indonesia (kasarnya),” tukas Salmafina mengakhiri jawaban untuk pertanyaan netter tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Salmafina sempat dikabarkan berselisih dengan ayahnya bertepatan dengan kabar dirinya pindah Agama. Hal tersebut tak henti-hentinya terus dibicarakan oleh publik.

Terlebih lagi saat itu Sunan Kalijaga juga membuat pengakuan lewat InstaStory-nya yang mengaku bahwa akun Instagramnya telah diblokir oleh Salmafina. Kemudian sang ayah juga tak henti-hentinya menuliskan status sindiran untuk anaknya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru