Chika Jessica dan Dwi Andhika Reka Ulang Adegan Romantis di Film 'Titanic' Jadi Kocak
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Film 'Titanic' identik dengan adegan mesra justru dibuat menjadi jenaka oleh Chika Jessica dan Dwi Andhika di video berikut ini. Seperti apa aksi Chika dan Andhika?

WowKeren - Chika Jessica dan Dwi Andhika sering kali menunjukkan kedekatan mereka di media sosial, meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih. Bahkan, Chika dan Andhika sering kali menghabiskan waktu untuk berlibur bersama.

Hal tersebut membuat publik menduga Chika dan Andhika kembali berpacaran, serta mendoakan keduanya menuju ke jenjang pernikahan. Kendati begitu, Chika dan Andhika tampaknya nyaman dengan satu sama lain tanpa harus mengungkapkan status mereka kepada publik.

Kali ini, Chika dan Andhika mereka ulang adegan romantis di film "Titanic", yakni saat Rose (diperankan Kate Winslet) hendak melompat dari kapal namun dihentikan Jack (Leonardo Dicaprio). Apalagi Chika dan Andhika berada di sebuah kapal yang tengah berlayar di atas laut.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (30/7), Andhika pun berusaha mencegah Chika untuk melompat dari kapal. Namun keduanya menunjukkan ekspresi wajah yang kocak. Adegan pun ditutup dengan Andhika dan Chika saling pandang, hingga merentangkan kedua tangan mereka saat berdiri di bagian haluan kapal.


Selain itu, Chika juga memberikan nama kocak untuk kapal yang sedang ia tumpangi bersama Andhika. "TITASIK," bunyi tulisan Chika di bagian keterangan Instagram. Para netter pun banyak yang terhibur hingga terpingkal usai melihat aksi kocak Chika dan Andhika di video tersebut.

"Lht kalian bkny byangin film romntis mlh byngin film komedi... mukay chika gk bsa srius sih...." ujar akun @cici****ubba. "Sumpab kocak kk @chikajessica88 Ampe mules perut aku ketawa," imbuh akun @nan*****ikk. "Sumpah ngakak ya tuhan," sahut akun @meli*****yu92.

"Baca caption nya aja udah lgs ngakak," komentar akun @risy****chel_lyviena. "Hahahhaaa...gokil banget kalian.bahagia terus ya," tambah akun @luc****een. "Ini teh sama mantan.. bisa sedeket ini.. laaffyou kalian.. balikan lagi ya.." sahut akun @da****28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru