Salmafina Tulis Tanggapan Bijak Soal Dikejar-Kejar Wartawan Saat Ibadah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menuliskan tanggapan bijak di InstaStory-nya perihal video yang viral saat dirinya dikejar-kejar oleh awak media di gereja tempat ia beribadah.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini berhasil membuat khalayak ramai lantaran kabar keputusannya berpindah keyakinan. Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut diketahui berpindah agama sejak foto dan videonya mengikuti kebaktian hingga memakai kalung salib beredar.

Lantas terjadi sebuah peristiwa saat Salmafina mengikuti ibadah hari Minggu (14/7) di Jakarta Praise Community Church (JPCC) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Rupanya, Salmafina kabur saat mengetahui ada banyak wartawan yang hendak meliputnya.

Aksi kejar-kejaran antara Salmafina dan awak media pun tak terelakkan. Lantas sejumlah wartawan yang mengejar Salmafina di rumah ibadah tersebut mendapatkan kritikan dari netizen. Mereka menilai para wartawan tak menghargai privasi Salmafina saat sedang beribadah.

Kendati demikian, kini seorang netter kembali mempertanyakan soal kejadian tersebut di InstaStory Salmafina. “Pendapat kamu waktu kamu dikejar2 wartawan waktu kamu lg ibadah?” tulis salah seorang netter.

Salmafina Tulis Tanggapan Bijak Soal Dikejar-Kejar Wartawan Saat Ibadah

Instagram


Salmafina menuturkan bahwa dirinya memaklumi kejadian tersebut. Pasalnya, ia sendiri memahami bahwa awak media melakukan hal tersebut untuk menjalankan tugas mereka sebagai wartawan dengan baik.

"Itu sudah melampaui kapasitas aku,” tulis Salmafina mengawali jawaban untuk pertanyaan netter tersebut. “Aku nggak bisa suruh mereka nggak kejar aku karena aku yakin mereka itu sebenarnya punya hati, nggak mau juga ngerusuhin tempat ibadah orang, tapi karena tuntutan pekerjaan ya harus begitu."

Lantaran hal tersebut, Salmafina mengaku telah memaafkan mereka saat itu juga. Meski pun saat itu dirinya merasa tidak enak dengan jemaat lain yang fokus ibadahnya akhirnya terganggu karena kejadian itu.

"I forgave them di hari itu juga,” sambung Salmafina menjelaskan tanggapannya. “Tapi aku sangat-sangat nggak enak sama jemaat lain yang masih ada di situ, sudah mengganggu ketenangan orang lain."

Dan aku sangat-sangat berterima kasih pada pihak church karena sudah sangat membantu aku kemarin,” ujar Salmafina dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Big big big thanks!!” sambungnya lagi mengakhiri jawaban untuk pertanyaan netter tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait