Raditya Dika Ungsikan Anak dan Istri ke Hotel Mewah Saat Listrik Padam di Jakarta
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Pemadaman listrik di wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan sekitarnya membuat Raditya Dika panik sehingga meminta sang istri membawa putri mereka mengungsi ke hotel.

WowKeren - Sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat mengalami pemadaman listrik selama berjam-jam pada Minggu (4/8). Hal ini membuat masyarakat mengeluh hingga membuat tagar #matilistrik dan #PLNDown menjadi trending topic di Twitter.

Pemadaman listrik pun membuat Raditya Dika khawatir terhadap putrinya, Alinea Ava Nasution. Setelah mengetahui bahwa listrik padam di Jakarta, Radit pun meminta sang istri yang bernama Annisa Aziza untuk mengungsi ke sebuah hotel mewah di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

"Jadi gue baru dikasih tahu bahwa Jakarta mati lampu total, dan gue panik banget karena anak gue si Alea dia gimana kepanasan atau segala macam," jelas Radit salam vlog terbarunya pada Senin (5/8). "Jadi gue bilang si Annisa si Alea diungsikan ke hotel aja, yang penting bayi udah aman sama Annisa sekarang."


Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Radit pun menemui Annisa dang sang putri di hotel. "Gue mau jemput anak gue sekarang di Hotel Grand Kemang. Mahal lagi nih hotel padahal cuma berapa jam, demi anak," ujar Radit agak berbisik setelah masuk hotel.

Raditya Dika Ungsikan Anak dan Istri ke Hotel Mewah Saat Listrik Padam di Jakarta

Instagram

Radit pun kembali bertemu dengan anak dan istrinya yang berada di kamar hotel. Annisa pun menceritakan kesulitannya selama mati listrik di jam-jam awal, hingga sempat berdiam di dalam mobil untuk sementara. Rupanya, Annisa sempat kesulitan mencari kamar hotel karena banyak yang penuh.

"Akhirnya aku dapat, tapi kamar sisa benar-benar tinggal satu. Aku kalau telat itu udah orang maju duluan aku enggak dapat kamar ini," cerita Annisa. "Tadi aku packing bawa laptop, bawa baju tidur, bawa kerjaan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru