Netter Bandingkan Kaum 'Sultan' Raditya Dika Vs Raffi Ahmad Saat Listrik Padam, Siapa Lebih Tajir?
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat mengalami pemadaman listrik seharian pada Minggu (4/8). Ini yang dilakukan oleh Raditya Dika dan Raffi Ahmad.

WowKeren - Sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat mengalami pemadaman listrik seharian pada Minggu (4/8). Mati listrik yang terjadi disebut yang terparah sejak 2005. PLN merilis permintaan maaf atas pemadaman yang menyebabkan gangguan pada sejumlah layanan publik.

Gara-gara listrik padam, sejumlah artis berusaha untuk mencari hiburan dan tempat nyaman, tak terkecuali dengan Raditya Dika dan Raffi Ahmad. Melalui saluran YouTube, mereka membuat vlog pengalaman mati listrik berjam-jam.

Dalam vlog berjudul "JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!", komika sekaligus penulis itu mengungsikan anak dan istrinya, Anissa Aziza ke hotel. Hal itu dilakukan demi sang buah hati yang sempat rewel karena kegerahan.

Tak kalah elite dari Radit, Raffi bahkan memboyong keluarganya terbang ke Singapura saat Jakarta padam. Hal itu terlihat dalam vlog belum lama ini yang berjudul "JAKARTA MATI LAMPU, JANJIAN SEKELUARGA KE SINGAPORE!!!".


Netizen pun dibuat geleng-geleng kepala melihat aksi kedua artis papan atas itu. Mereka lantas mencoba membandingkan aksi Radit dan Raffi saat menghadapi listrik padam.

Postingan di sebuah akun gosip itu tentu saja menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang menjuluki Radit dan Raffi sebagai "Sultan" karena kekayaan yang dimiliki hingga melontarkan komentar kocak.

"Aku mah apa mati lampu maenan lilin jg udh seneng," kata netter. "Tenang netizen kita juga bisa ko selagi masih ada jantung,hati,ginjal," sahut lainnya. "Mereka ga ngerasain lucunya tiap menit teriak "NHA!!" sambil nunjuk lampu," tambah netter.

"Sultan mah bebas beb," kata netter. "Kita mah jangankan keluar negri ato ke hotel, sampo habis aja di kasih aer dlu biar hbsnya merata," sahut lainnya. "Rans family pernah denger meteran listriknya bunyi gak ya?" timpal netter.

"Dia berdua mah orang orang pekerja keras jd ga usah iri kleann, kerja maka nya biar ga nyinyirin hidup orang Mulu," kata netter. "Ngungsi hotel ma biasa..yang lgsg janjian ke singapore sekeluarga itu yang bener2 sultan," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru