Dicap Sok Bule, Ternyata Ini Alasan Boy William Sering Ngomong Pakai Bahasa Inggris
Selebriti

Boy William memang terbiasa mencampurkan bahasa Indonesia dan Inggris saat berdialog. Kebiasaan ini membuat Boy sering mendapat sindiran lantaran dianggap sok bule.

WowKeren - Memiliki nama besar di dunia hiburan Tanah Air membuat Boy William selalu disorot. Berbagai komentar sering diterima oleh Boy yang sudah sukses menjadi salah satu presenter kenamaan Tanah Air. Tak terkecuali gaya bicara Boy yang sering mencampurkan bahasa Indonesia dan Inggris.

Publik agaknya sering mempertanyakan kebiasaan Boy ini. Netizen di media sosial sesekali mengecap Boy sok kebule-bulean karena berbicara dengan bahasa Inggris. Tapi presenter acara musik "Breakout" itu menjelaskan bahwa dirinya tak dengan sengaja berbicara dalam bahasa Inggris agar terlihat keren. Ia punya alasan sendiri.

Dalam IGTV Ernest Prakasa, Boy mengatakan bahwa dirinya tinggal di luar negeri sejak umur 3 tahun. Di mana ia sempat lama menetap di Selandia Baru dan sekolah di Amerika. Tak heran jika presenter tampan itu masih sering mencampur bahasa Indonesia dan Inggris saat berbicara.


"Tadi gue mau nanya, lidah lo ini kan agak bule, kenapa?" tanya Ernest dalam video yang diunggah pada Selasa (6/8). "Gue dulu tinggal di New Zealand (Selandia Baru)," jelas Boy. "Berapa lama?" tanya Ernest. "Umur 3 tahun sampai umur 12 tahun gue di New Zealand. Terus umur 13 tahun gue ke Amerika bro," jelas Boy lagi.

Boy pun mengira Ernest termasuk orang yang mencapnya sok bule karena sering memakai bahasa Inggris. "Jadi 3 sampai 19 enggak di Indonesia, habis dari Amerika baru lo ke sini?" tanya Ernest lagi. "Baru gue ke sini. Lu kira apa? Gue tengil, sok-sokan doang?" sindir Boy. "Kagak lah. Bisa bedain man orang yang sok Inggris sama yang, makanya gue nanya kenapa lidah lu terdengar sangat bule sekali," jelas Ernest.

Penjelasan Boy ini pun menuai komentar dari netter di Instagram. Ternyata sejumlah netter mengaku sempat menganggap Boy tengil gara-gara memakai bahasa Inggris. "Bwahaha td gw pikir si boy tengil ternyata bule beneran dia (emoji)," celetuk netter. "Si boy hrsnya duet sm CinLau ... Sama2 kriting ngomongnya," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru