Metha Yunatria Posting Soal Uki Hengkang, Gracia Indri Eks David NOAH Ikut Komentar
Instagram/methayuna
Selebriti

Uki telah memutuskan untuk hengkang dari grup band NOAH sejak Kamis (8/8). Sebagai istri, Metha Yunatria pun memposting kembali soal pernyataan Uki yang keluar dari NOAH.

WowKeren - Grup band NOAH kembali kehilangan satu personelnya. Uki secara resmi telah mengumumkan bahwa ia hengkang dan tak lagi menjadi gitaris band NOAH. Hal ini disampaikan Uki melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pada Kamis (8/8).

Dalam pernyataan tersebut, Uki menceritakan kisahnya bersama Ariel cs hingga bisa sukses menggapai mimpinya. Namun, gitaris berusia 37 tahun tersebut sudah memiliki tujuan lain di luar band yang ingin ia capai. Uki pun berterima kasih kepada para personel NOAH, label rekaman, hingga para penggemar yang mendukungnya selama ini.

Keputusan Uki untuk hengkang pun tampaknya didukung oleh sang istri, Metha Yunatria. Melalui Instagram miliknya, Metha mengunggah kembali surat pernyataan Uki. "(Emoji hati) Masya allah tabarakallah," bunyi tulisan Metha di bagian keterangan foto.

Postingan Metha tersebut pun ikut dikomentari sang sahabat, Gracia Indri. Mantan istri David Albert tersebut mendoakan Uki dan Metha agar mendapatkan yang terbaik. Gracia juga mengucapkan terima kasih kepada Metha.


"(Emoji menangis) doa terbaik untuk kalian selalu," bunyi tulisan Gracia di kolom komentar postingan Metha. "Dan terimakasih sudah menjadi sahabat , kakak, terbaik untuk aku.. Love . Aku dan Ibuk."

Kendati tak menyebutkan alasannya hengkang, publik menduga bahwa Uki keluar dari NOAH karena berhijrah. Para netter pun mendoakan Uki agar istikamah berhijrah, dan berterima kasih karena telah ikut berkarya bersama NOAH.

"Masya allah tabarakallah teteh @methayuna dan aa @uki_kautsar semoga tetap istiqomah dan senantiasa di beri kan ke lancar," ujar akun @an*****ni. "Semoga tetap Istiqomah buat ka uki dan @methayuna," sambung akun @desi******tini86.

"Ini pamit yang sesungguhnya.. gak gimmick gak prank. Terima kasih Uki sudah meramaikan belantika musik Indonesia dengan karyamu yg berkualitas," komentar akun @rit****rta. "Terimakasih, semoga istiqomah," sahut akun @febr****st15.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru