Boy William Minta Maaf Karena Bikin Reza Rahadian Nangis Saat Undang ke 'Nebeng Boy'
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Vlog Boy William bertajuk 'Nebeng Boy' merupakan salah satu konten yang banyak ditunggu-tunggu karena selalu menghadirkan artis ternama dan pembahasan menarik.

WowKeren - Boy William kembali menyuguhkan tontonan menarik melalui konten YouTube miliknya, "Nebeng Boy". Usai terakhir kali mengundang Afgan untuk membicarakan kedekatannya dengan Rossa, Boy selanjutnya akan mengajak aktor kondang Reza Rahadian untuk mengobrol di mobilnya.

Meski baru berupa cuplikan, episode yang dihadiri Reza tersebut telah ramai dibicarakan. Bagaimana tidak, Reza terlihat menangis karena pertanyaan yang diajukan Boy. Sayangnya, pertanyaan yang membuat Reza menangis belum ikut ditayangkan.

Boy bahkan meminta maaf melalui keterangan video cuplikan episode Reza yang diunggahnya di Instagram. Boy menyadari apabila pertanyaannya kadang membuat bintang tamu berpikir terlalu dalam. Namun, Boy sangat menghargai kejujuran Reza sehingga sekaligus berterima kasih.

"Episode kali ini we take you to reality! Sometimes i try to get to the bottom of things and sometimes response (kami membawamu ke kenyataan! Kadang-kadang saya mencoba untuk menyelesaikan masalah dan kadang-kadang menanggapinya) gak seperti yang gw bayangin," tulis Boy pada Senin (12/8). "Sekali lagi, gue minta maaf kalo kadang-kadang pertanyaan gue terlalu gimana gimana.. thank you for your honesty Reza Rahadian. I am a fan (Terima kasih untuk kejujuranmu. Aku seorang penggemar) #NebengBoy."


Usai melihat cuplikan tersebut, warganet begitu penasaran akan hal yang membuat Reza sampai menitikkan air mata. Rencananya, episode "Nebeng Boy" bareng Reza Rahadian akan tayang pada Rabu (14/8) esok.

"Bang reza rahadian nangisnya bukan acting kan?soalnya biasa total acting nya:(" komentar akun @s***ul_rozak. "Gaakk sabbaarr .. Seriusan yess boy ini gue baru pertama kali komenin lo puny post . Dan ini krn REZA RAHADIAN . Satu²nya aktor indonesia yg layak bgt buat dtungguin aktingnya menurut gw," tulis akun @u***ta85. "Yg terus d nanti, sampai2 setel alarm," sahut akun @t***potatooo.

"Cepat di upload dong... G sabar," balas akun @s***ma_sley. "Ahhhhhhhh cepattttan uploadnya boy," komentar akun @p***e. "Seriously? 2 laki laki hebat di bidangnya," tulis akun @i***hanzelia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru