Henry Cavill 'Superman' Dirumorkan Bakal Gabung MCU
Getty Images
Film

Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Superman di DCEU ini kabarnya ingin berperan sebagai agen Amerika Serikat, yang merupakan mantan agen Hydra yang menjadi bawahan Red Skull.

WowKeren - Aktor tampan Henry Cavill disebut-sebut bakal memeriahkan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Clark Kent alias Superman dalam franchise DC Extended Universe (MCU) ini kabarnya bakal membintangi salah satu proyek besar MCU.

Proyek ini kabarnya masih sangat dirahasiakan, namun disebut-sebut lebih besar dibandingkan "Avengers: Endgame". Menurut Lords of the Long Box, aktor berusia 36 tahun tersebut ingin berperan sebagai agen Amerika Serikat, yang merupakan mantan agen Hydra yang menjadi bawahan Red Skull.

Selama ini Henry Cavill memang dikenal lewat perannya sebagai sang Superman. Namun pada bulan September lalu santer beredar kabar bahwa aktor "Mission: Impossible - Fallout" ini telah melepas peran sang Man of Steel.


Warner Bros kabarnya juga sempat meminta aktor asal Inggris tersebut untuk tampil sebagai cameo dalam film "Shazam!" yang dirilis pada bulan April lalu. Namun sayangnya, pembicaraan kontrak antara kedua pihak disebut-sebut telah gagal.

Salah satu faktor yang disebut-sebut mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry dan Warner Bros hingga ia melepas jubah Superman adalah fokus pihak studio. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda. Sedangkan informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

Meskipun belum ada keterangan lebih lanjut soal rumor ini, namun Warner Bros sendiri tampaknya tidak berencana untuk membuat film Superman lagi selama beberapa tahun kedepan. Sebaliknya, studio ini akan mengalihkan fokus ke film "Supergirl" yang sebelumnya sudah direncanakan. Film ini kabarnya akan melibatkan banyak pemain remaja, sehingga Henry tak akan turut berperan dalam proyek tersebut.

Selain Henry Cavill, nama populer lain yang kabarnya akan turut menjadi wajah baru MCU adalah Dwayne Johnson. Aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini sedang santer dirumorkan terlibat di "Deadpool 3" mendatang. Namun sekali lagi, hingga kini sama sekali belum ada konfirmasi resmi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru