Nikita Mirzani Ditegur Netter Usai Pamer Bayar Tunai Belanjaan Jutaan Rupiah Untuk ART
Selebriti

Nikita Mirzani membelikan baju untuk Asisten Rumah Tangganya (ART) yang akan diajak untuk liburan ke Paris. Saat itu Nikita menghabiskan jutaan rupiah dan membayar secara tunai.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membagikan Vlog di channel YouTube miliknya pada Jumat (16/8). Kali ini Nikita membagikan momen persiapan dirinya berlibur ke Paris. Ibu tiga anak itu terlihat asyik belanja untuk dirinya dan juga Asisten Rumah Tangga (ART) yang diajak berlibur.

"Nah gue udah dapet nih baju buat pembantu di rumah yang mau gue ajak ke Paris. Pembantu gue makainya (merek) Zara di rumah. Celananya kasih lihat, tuh, Zara," kata Nikita Mirzani dalam Vlog tersebut. Tak tanggung-tanggung, Nikita menghabiskan Rp 3,1 juta saat belanja untuk ART-nya.

Dalam video itu, Nikita pun menunjukkan momen dirinya membayar secara tunai semua belanjaan untuk ART-nya. Tak lupa, bintang film "Jakarta Undercover" itu melontarkan pernyataan yang cukup julid soal pembayaran tunai ini. Hal itu memang sering dilakukan oleh Nikita dalam berbagai kesempatan.


"Enggak usah cicil-cicilan, cuma Rp 3 juta. Jangan kayak orang miskin. Kok tumben cuma sedikit belanjanya?" celetuk Nikita saat membayar belanjaannya. Nikita pun masih melanjutkan perjalannya membelikan sepatu untuk ART-nya. Vlog Nikita ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_nikmir.

Sejumlah netter rupanya memberikan teguran untuk Nikita yang dianggap sombong dalam video tersebut. Banyak yang mempermasalahkan gaya artis seksi ini dalam menunjukkan kekayaannya. Alhasil mereka pun ramai melontarkan nasihat untuk Nikita.

"Kaya dan miskin sama saja dihadapan Allah," kata netter. "Jangan sombong ,tuhan bisa mengambil segala ny dari loe dengan hitungan detik," seru yang lain. "Orang kaya yang sebenarnya gak pernah pamer kalo belanja apalagi sampe buka2 an ngeluarin abis berapa duit belanjaanya," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan pembelaan untuk Nikita. "Wewww makanya kerja cari uang yg banyak ria buat diri sendiri why not??? Klo gue sih suka ya dgn gaya nya dan patut di tiru tuh yg bermanfaat mendapatkan uang dgn yg halal,, dan satu lagi dia sama anak2 nya biaya sendiri lhoooo bukan dr orang lain," kata netter. "Netizen selalu benar.. (emoji) Hidup yg sia" tu saat kta ngomentari hidup org....smntra org itu bahagia," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru