Nikita Mirzani Hura-hura Di Bali, Pamer Bakal Disusul Cowok Bule 'Teddy Bear' Si Pacar Baru?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani asyik berlibur di Bali bersama para sahabat, salah satunya Fitri Salhuteru. Momen keseruan Nikita sempat tersebar di akun gosip, seperti yang terlihat berikut.

WowKeren - Nikita Mirzani berlibur ke Pulau Dewata Bali setelah sebelumnya melancong ke Paris, Eropa. Ia seolah ingin melepaskan rasa penatnya dari berbagai masalah yang dihadapinya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nikita telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus KDRT. Ibu tiga anak itu juga masih harus menjalani proses sidang isbat nikah dan cerai dengan sang mantan suami siri, Dipo Latief.

Tak ambil pusing, Nikita justru asyik hura-hura di Bali bersama para sahabat, salah satunya Fitri Salhuteru. Momen keseruan Nikita sempat tersebar di akun gosip, seperti yang terlihat berikut.

Dalam video boomerang yang diambil 14 Agustus lalu, Nikita dan Fitri tampak berada di sebuah resort mewah. Wanita berusia 33 tahun itu memakai baju terbuka, yakni hot pants jeans dipadukan dengan crop top putih yang mengekspos bagian dada dan perutnya.


Dalam slide berikutnya, Nikita tampak sedang melakukan panggilan video dengan seorang pria bule. Pria bernama Vincy Risso itu diduga kuat adalah pacar baru Nikita.

Melengkapi tangkapan layar tersebut, Nikita mengisyaratkan bahwa si cowok bule akan datang ke Indonesia. "See you soon my teddy bear," tulisnya seraya menambahkan emotikon cium.

Postingan yang diteruskan oleh akun @slidegossip_channel itu cukup menarik perhatian netizen. Mereka pun memberikan beragam respon kepada Nikita.

"Nyai lagi happy," kata akun tersebut. "Masya Allah..tambah parah aza ..lu niki, inget lu punya anak Gadis," sindir netter. "Seneng bgt keknya dia," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru