Fitri Salhuteru Saksi Perjuangan Nikita Mirzani Besarkan Anak Tanpa Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani sempat dibuat marah besar dan geram lantaran istri siri dari mantan suami keduanya, Sajad Ukra ingin merebut buah hati keduanya yang bernama Azka.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah berjuang mempertahankan hak asuh anak keduanya, Azka. Ia sempat dibuat marah besar dan geram lantaran istri siri dari mantan suami keduanya, Sajad Ukra ingin merebut buah hatinya.

Nikita baru-baru ini bahkan berkonsultasi dengan psikolog anak ternama, Kak Seto. Potret pertemuannya dengan Kak Seto sempat diunggah Nikita lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (20/8).

Saat ditanya terkait masalah tersebut, Nikita enggan berkomentar dan menghindari awak media. Menurut Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita, ibu tiga anak itu sangat sedih karena dituding menelantarkan anak.

Sayangnya, Fitri tak begitu tahu terkait kasus hukum Nikita. "Aku kurang paham ya. Untuk masalah kasus tanya aja ke lawyer-nya Niki ya. Semoga nggak ada masalah lagi damai-damai lah," kata Fitri saat ditemui WowKeren pada Rabu (21/8).


Fitri sendiri ikut sedih karena sahabatnya difitnah. Apalagi, Fitri tahu betul bagaimana perjuangan Nikita membesarkan ketiga anaknya sebagai orangtua tunggal tanpa suami. Menurutnya, Nikita adalah ibu yang kuat dan hebat yang begitu menyayangi anak-anaknya.

"Niki pasti sedih karena Niki itu berjuang mati-matian untuk anaknya, dia berjuang memberikan fasilitas terbaik untuk anak-anaknya," ungkap Fitri. "Aku setiap hari melihat dan menyaksikan bagaimana sayangnya Niki ke anak-anaknya. Khususnya Azka kemana-mana selalu dibawa."

Kendati demikian, Ftri menyebut jika Nikita merupakan tipe orang yang jarang mau bercerita. Wanita berusia 33 tahun itu lebih memilih menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa merepotkan orang.

"Niki itu orangnya nggak pernah curhat," kata Fitri. "Niki itu orangnya kalau ada masalah itu ya diberesin sendiri. Kalau dia marah ya saat itu juga."

Sementara terkait pertemuan Nikita dengan Kak Seto, Fitri menyebut jika sahabatnya melakukan konsultasi terkait anak. "Pertimbangannya karena Kak Seto itu orang yang paling tahu ya soal masalah anak. Pokoknya Niki itu selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya," tutup Fitri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait