Kim Jae Wook Buka-Bukaan Soal Kim Dong Wook, Standar Pilih Peran Hingga Hubungan
Selebriti

Kim Jae Wook membahas banyak hal menarik tentang karir dan kehidupan pribadinya dalam wawancara bersama pemotretan memukau dengan majalah mode Esquire.

WowKeren - Kim Jae Wook baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah mode Esquire di Paris, Prancis. Bintang drama "Her Private Life" itu membahas banyak hal menarik tentang karir dan kehidupan pribadinya.

Kim Jae Wook menunjukkan profesionalisme dan keanggunan meski cuaca panas. Berpose karismatik dalam pakaian modis, aktor kelahiran 1983 itu menunjukkan keseksian yang tak tertandingi di lorong-lorong tersembunyi di sekitar Paris.

Selama wawancara, Kim Jae Wook mengatakan dirinya sedang istirahat setelah syuting drama terbarunya "Her Private Life". Ia kemudian membahas teman dekatnya Kim Dong Wook, yang bekerja dengannya di drama "Coffee Prince" dan "The Guest".

"Selama 'Coffee Prince', kami berdua adalah aktor pemula yang baru saja mulai berakting, jadi kami tidak memiliki keraguan. Kami mengenal di waktu ketika kami bukan apa-apa. Selama 'The Guest', kami berbicara lebih banyak tentang hal-hal seperti itu karena kami harus menghabiskan banyak waktu bersama syuting di pedesaan dan kadang-kadang tidur di lokasi syuting. (Kami berbicara tentang) kehidupan para aktor, akting, bagaimana kami sebelumnya, dan apa yang sedang terjadi (dalam kehidupan kami). Kim Dong Wook dan aku berada dalam hubungan yang sedemikian rupa sehingga kami dapat membicarakan hal-hal seperti itu dengan mudah, jadi kami dapat saling bertanya tentang itu," kata Kim Jae Wook.


Kim Jae Wook \'Esquire\'

Source: Soompi

Kim Jae Wook juga berbicara tentang filmografinya. "Aku menerima banyak tawaran untuk karakter utama dan proyek komersial, tapi aku tidak tertarik pada semua itu. Aku memutuskan bahwa aku bukan aktor dengan bakat atau pengalaman yang cukup untuk mengambil peran utama. Jadi aku ingin memainkan peran yang lebih kecil dulu. Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita harus mengambil risiko ketika kita mendapatkannya, tapi dengan cara tertentu, aku mungkin bodoh karena tidak mengambilnya. Aku tidak suka pepatah, 'Serang ketika setrika panas'. Aku bisa menyerang pada waktu yang kutentukan sendiri," ungkapnya.

Kim Jae Wook kemudian membagikan pemikirannya yang jujur tentang hubungan. "Pada saat aku berusia pertengahan hingga akhir 30-an, kepercayaanku pada orang-orang yang bekerja denganku menjadi jauh lebih besar daripada sebelumnya, dan kupikir aku telah menjadi lebih memperhatikan cerita-cerita mereka. Di masa lalu ketika aku harus membuat keputusan, aku lebih mengedepankan pikiranku atau keras kepala, tapi sekarang aku lebih terbuka daripada sebelumnya, meskipun standar mereka mungkin berbeda dariku," tuturnya.

"Aku dapat mendengarkan orang lain lebih dari sebelumnya, bukan hanya karena aku lebih tua, tapi untuk membuatnya lebih akurat, itu juga karena aku bertemu orang-orang yang dapat kupercayai. Aku telah bertemu orang-orang yang memiliki pengaruh baik dalam hidupku. Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika kau ingin bertemu orang baik, kau harus menjadi orang baik. Orang-orang hanya akan bisa menyukaiku jika aku bisa menyukai diriku sendiri," lanjut Kim Jae Wook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait