Demi Jaga Mental Anak Nikita Mirzani, Kak Seto Anjurkan Visum Dilakukan Di Rumah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tengah memperjuangkan hak asuh anak keduanya yang bernama Azka. Ia dibuat geram oleh pihak mantan suami keduanya, Sajad Ukra yang menuding menelantarkan anak.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah memperjuangkan hak asuh anak keduanya yang bernama Azka. Seperti diketahui, istri siri dari mantan suami keduanya, Sajad Ukra menuding Nikita menelantarkan Azka dan meminta diadakan pemeriksaan.

Sebagai ibu, Nikita dibuat geram atas sikap istri siri Sajad. Nikita bahkan sempat bertemu Kak Seto untuk berkonsultasi terkait anaknya. Baru-baru ini, psikolog anak itu menanggapi soal rencana visum putra Nikita.

Kak Seto menyarankan agar yang bersangkutan melakukan visum di rumah Nikita. Pasalnya, itu adalah hak anak serta demi menjaga perkembangan mental si kecil.

"Saya anjurkan yang mau lakuin visum datang ke rumahnya karena waktu sepintas saya pancing kantor polisi dia nggak berkenan," kata Kak Seto saat ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).


Kak Seto memperingatkan bahwa jangan sampai melanggar hak anak. Apalagi kalau si anak mendadak diajak ke tempat asing seperti kantor polisi.

"Hak anak jangan dilanggar karena dia bukan orang dewasa," kata Kak Seto. "Mungkin tempatnya asing bagi anak."

Di tempat yang sama, kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief turut menimpali. Ia mengatakan bahwa visum tersebut dilakukan untuk kepentingan penyidikan.

"Itu adalah kelengkapan penyidik nggak bisa dilarang karena diatur hukum," kata Elza Syarief.

Seperti diketahui, Nikita seharusnya membawa putranya untuk memenuhi panggilan polisi hari ini terkait kasus dugaan penelantaran anak atas laporan Sajad Ukra. Namun, ibu tiga anak itu mangkir dengan alasan keberatan anaknya diperiksa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru