Masih Berusia 3 Bulan, Bayi Raditya Dika Sudah Diundang Jadi Bintang Tamu Google
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika memamerkan foto bayi Alinea beserta tiket menjadi bintang tamu Google Singapura. Postingan Radit ini pun langsung membuat netizen menjadi iri.

WowKeren - Raditya Dika dan Anissa Aziza saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang buah hati, Alinea Ava Nasution. Meski baru berusia 3 bulan, bayi Alinea sudah membuat warganet gemas, seperti yang terlihat dalam kolom komentar postingan Radit dan Anissa saat pamer foto anak mereka.

Seperti kali ini dalam postingan Radit pada Rabu (28/8). Pemain film "Hangout" ini memamerkan foto bayi Alinea dengan sebuah tiket tamu.

Bukan tiket sembarangan, ternyata Alinea sudah menjadi tamu undangan Google di Singapura. "Cieee Alea jadi tamunya Google Singapura.." tulis Radit singkat di keterangan fotonya.


Postingan Radit tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku iri dengan bayi Alinea karena sudah hebat menjadi bintang tamu Google. Bahkan, beberapa netter berkomentar bercita-cita menjadi bayi Alinea.

"Setelah rafatar terbitlah aleaa..." tulis akun @fadhli***. "Masih bayik udah diundang Google aku 23 tahun diundang kondangan mantan muluk," sambung akun @xcv***. "Pasti karna dr lahir udah bisa cari uang sendiri dr adsense yutub," tambah akun @spt***.

"Nambah lagi ya bangg wkwk banyak anak banyak adsense :v" komentar akun @ktr***. "Alea ambil AdSanse langsung ke Google nya dong," sahut akun @masn***. "Mantap, kayaknya ini alea sampe punya anak lagi juga udah cukup adsense nya," imbuh akun @jaka***. "Cita cita saya setelah ingin jadi rafatar adalah ingin jadi alea," komentar akun @fni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait