Begini Jawaban Santai Deswita Maharani Soal Isu Hamil Anak Ketiga
Instagram/deswitamaharani80
Selebriti

Diisukan sedang mengandung anak ketiga dari hasil hubungannya dengan sang suami Ferry Maryadi, begini jawaban santai Deswita Maharani sambil sebut-sebut tentang anak kembar.

WowKeren - Deswita Maharani sedang diisukan hamil anak ketiga dari hasil hubungannya dengan sang suami Ferry Maryadi. Deswita yang telah memiliki seorang anak lelaki dan anak perempuan ini hanya menanggapi kabar tersebut dengan santai.

Deswita membantah jika dirinya tengah mengandung anak ketiga. Presenter cantik yang kerap membawakan berbagai acara televisi ini lantas menyalahkan bentuk tubuhnya yang memang dirasa sedang menggemuk.

Artis pemain film "Susuk Pocong" ini juga berbagi cerita jika anak pertamanya sering memohon padanya agar bisa memiliki adik kembar. Menanggapi permintaan sang anak, wanita usia 38 tahun ini mengaku jika dirinya bersama sang suami memang belum ada rencana untuk menambah momongan baru karena menilai jika keluarganya sudah lengkap.

“Nggak sih, cuma gemuk doang,” kata Deswita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8). “Kakaknya yang paling gede, 'Ayo ibu punya anak lagi dong, kembar kalau bisa', gitu. Tapi memang saat ini belum ada rencana (tambah momongan), karena sudah ada sepasang ya anak cewek dan cowok."


Sementara Ferry Maryadi saat disinggung perihal menambah anak juga memberi pendapat yang senada dengan sang istri. Pemain sinetron "Mermaid In Love" ini justru lebih memikirkan perihal biaya dan pentingnya pendidikan kedua buah hatinya ketimbang untuk menambah momongan baru.

"Kayaknya nggak dulu lah karena memang mendidik anak, mungkin kalau ngebiayain anak atau hidupin anak Insya Allah sih ada rezekinya," ungkap Ferry saat ditemui di tempat yang sama bersama sang istri. "Cuma untuk mendidik anak gitu kan tanggung jawab sangat amat nggak mudah, dari akhlak dia, mendidik dia menjadi seorang yang bagus itu kan tanggung jawabnya gede. Jadi cukup lah dua, saya ikutin program pemerintah."

Deswita juga menceritakan aktivitas sehari-hari yang dijalaninya ini. Ia mengungkapkan bahwa kini ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengurus kedua anak karena sudah tidak dibantu oleh baby sitter lagi. Deswita memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa baby sitter karena menilai kedua anaknya yang sudah besar.

"Paling kalau misal kerjaannya beruntun banget ya sebenarnya harusnya aku yang ngalah, sekarang yang lebih banyak kerja kan ayahnya," sambung Deswita. "Karena setelah di umur 4 tahun ini, aku lebih memilih nggak pakai mbak, bukan apa-apa karena malas drama-drama suster kan ribet ya. Jadi dia juga sekarang sudah lebih dewasa, sudah gede dan sudah bisa makan sendiri."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru