Setahun Menikah Anissa Aziza Ungkap Raditya Dika Tak Hafal Tanggal Ulang Tahunnya
Selebriti

Setahun membina rumah tangga bersama, Anissa Aziza pun membocorkan sifat asli suaminya. Ia menceritakan, bahwa Raditya Dika adalah tipe orang yang tidak mudah mengingat hal-hal secara detail.

WowKeren - Raditya Dika beserta sang istri Anissa Aziza saat ini tengah menikmati peran sebagai orangtua. Anak mereka yang diberi nama Alinea Ava Nasution, meski baru berusia 3 bulan ia sudah membuat warganet gemas.

Pasangan yang resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini, kerap membagikan kebersamaan mereka beserta sang buah hati di akun Instagram. Tak heran jika Alinea pun menjadi terkenal seperti kedua orangtuanya.


Telah setahun membina rumah tangga bersama, Anissa Aziza pun membocorkan sifat asli suaminya. Perempuan yang berprofesi sebagai artis dan juga model tersebut menceritakan, bahwa suaminya adalah tipe orang yang tidak mudah mengingat hal-hal secara detail.

"Dia tuh kadang kalau ditanya, kadang bener itu ya lagi hoki aja. Jadi, kalau detail-detail gitu nggak tahu,'' ungkap ibu satu anak tersebut pada vlog yang diunggah di akun YouTube Ussy Andhika Official pada (9/9). ''Kadang kalau misalnya ulang tahun, bahkan tanggal pernikahan yang penting banget tu nggak tahu. Harus dipancing-pancing, itu pun susah mancingnya karena dia nggak peka.''

Bahkan saking lupanya, Raditya pun juga tak ingat bagaimana caranya ia meminta Anissa untuk menikah dengannya. Malah Anissa lah yang mengingat secara detail momen lamaran yang ia ungkap jauh dari kata romantis.

"Nggak gitu, ini masih oke. Yang sebenernya itu yaudah siap-siapin aja,'' cerita Anissa Aziza. ''Ini kita lagi nggak ngomongin apa-apa, nggak penah ngomongi serius juga. Dia bialng siapin aja, siap-siap buat lamaran.''

Saat ia hamil Alinea pun, Anissa dengan jahilnya memberi kejutan sang suami.Perempuan berusia 25 tahun tersebut menceritakan suaminya adalah tipe orang yang tidak bisa diam saat diberi kejutan.

"Bang Dika tu orangnya kalau dikasih kejutan dia tuh tidak bisa stay dan cool kayak Hamish Daud,'' cerita Anissa. ''Ini orang kalau kaget suka offside, kemana-mana jalannya."

"Pas dikasih test packnya, dia kaget, beneran tuh offside, jalan sana, jalan sini, habis itu udah ninggalin kerja,'' sambungnya. ''Dia bilang aku hamil, gue ngeliat. Yaudah tapi aku udah telat mau syuting. Terus akhirnya dia ke dokter kandungan sendiri.''

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts