Tak Ketemu di Drama, Intip Foto Keren Kim Soo Hyun dan IU di Lokasi 'Hotel Del Luna'
TV

Kim Soo Hyun menjadi cameo 'Hotel Del Luna'. Sayangnya dalam drama, ia tak punya adegan bersama IU maupun Yeo Jin Goo yang adalah pasangan utama 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" terhitung sudah hampir dua pekan mengakhiri penayangan. Meski begitu, hal-hal menarik di lokasi syuting masih terus dirilis guna semakin memanjakan penonton setianya.

Baru-baru ini, agensi Kim Soo Hyun membagikan beberapa foto menarik saat aktor asuhannya berada di lokasi syuting "Hotel Del Luna". Seperti diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1988 itu menjadi cameo di drama tvN tersebut.


Kim Soo Hyun sendiri mendapat peran sebagai pemilik baru hotel para hantu yang diberi nama "Blue Moon". Sayangnya, ia sama sekali tidak berinteraksi dengan Jang Man Wol (IU) maupun Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) dalam drama.

Namun bukan berarti Kim Soo Hyun dan IU tidak bertemu di lokasi syuting. Hal itu tampak dari postingan foto Keyeast Entertainment yang menampilkan pose keren IU dan Kim Soo Hyun.

Tak Ketemu di Drama, Intip Foto Keren Kim Soo Hyun dan IU di Lokasi \'Hotel Del Luna\'

Source: Naver

IU dan Kim Soo Hyun sendiri sudah beberapa kali terlibat proyek yang sama mulai dari membintangi drama "Dream High" pada 2011 dan "The Producers" pada 2015 hingga muncul bersama di video musik milik IU "Ending Scene".

Kemunculan singkat Kim Soo Hyun sendiri sudah langsung memunculkan rumor soal penggarapan "Hotel Del Luna" season 2. Namun, penulis naskah maupun tvN sudah menegaskan jika mereka belum memikirkan adanya season baru.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Drama fantasi itu kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...