Kim Ji Won Disebut Bak Ibu Peri Usai Bagi-Bagi Barang Ini di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles'
TV

'Arthdal Chronicles' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 22 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Melting Me Softly' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" adalah drama yang saat ini digandrungi banyak orang. Karena selain menyajikan cerita yang menarik dengan biaya produksi besar-besaran, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Song Joong Ki hingga Kim Ji Won.

Hari ini, Selasa (17/9), tim produksi merilis video yang menampilkan proses syuting para pemainnya. Video ini juga menampilkan kedekatan para pemain dengan kru di lokasi syuting, seperti yang ditunjukkan oleh Kim Ji Won.


Dalam cuplikan video itu, Kim Ji Won terlihat membagi-bagikan permen kepada staf di lokasi syuting. Dia juga tampak sangat ramah, sopan dan menghormati para staf tersebut. Selain itu, senyum manis dan tawa ceria juga terpancar jelas di wajahnya setelah menyelesaikan misinya ini.

"Kim Ji Won kayak ibu peri aja, baiknya bagi2 permen sama kru hehehe," tulis seorang netter. "Jiwon ah.. apa kamu peri permen?" kata netter yang lain. "Cii penjual permenn yg yeppo (cantik)," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 22 September mendatang. Karena akan segera tamat, ada banyak penggemar yang berharap agar drama ini dibuat sekuelnya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...