Ji Chang Wook Super Keren Berkacamata Hitam hingga Tertidur Pulas di Foto Adegan 'Melting Me Softly'
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Melting Me Softly", tvN semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan para pemainnya.

Hari ini, Selasa (17/9), tvN kembali merilis foto adegan Ji Chang Wook. Dalam foto adegan yang dirilis, dia tampil sangat tampan dan keren.


Di foto pertama, Ji Chang Wook terlihat sedang berjalan dengan sangat gagah di atas sebuah jembatan. Dia tampak sangat keren dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

Di foto kedua, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini terlihat sedang tertawa terbahak-bahak dengan seseorang. Dia tampak sangat bahagia dan puas akan sesuatu.

Ji Chang Wook Super Keren Berkacamata hingga Tertidur di Foto Adegan \'Melting Me Softly\'

tvN

Di foto ketiga, Ji Chang Wook terlihat sedang tertidur di kursi depan meja kerjanya. Dia tampak sangat kelelahan. Dan di foto terakhir, dia lagi-lagi terlihat sedang tertawa bahagia.

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...