Ge Pamungkas Samakan Sang Istri Cantik Dengan Seekor Monyet Malah Bikin Baper, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Ge Pamungkas membagikan foto bersama seekor monyet yang malah membuat sang istri, Kykuu ngambek. Namun interaksi Ge dan Kykuu ini malah membuat netizen gemas.

WowKeren - Ge Pamungkas masih merasakan indahnya menjadi pengantin baru usai menikahi Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu pada 1 Desember 2018 lalu. Melalui postingan Instagram, baik Ge maupun Kykuu juga tak pelit membagikan potret kemesraan mereka.

Namun kali ini Ge membagikan postingan tak biasa dalam akun Instagram pada Jumat (20/9). Ge membagikan foto bersama seekor monyet. Menariknya sang monyet nampak yang memencet tombol kamera dalam foto tersebut. Sementara itu, Ge memperlihatkan ekspresi tampak kebingungan.

Namun di keterangan fotonya, Ge seolah menyamakan Kykuu dengan monyet itu. "Seringkali @kykuu suka mindahin barang-barang gue.. Kalo handphone gue gak ada, ternyata ada di dia. Pernikahan yang bahagia pun pasti ada berantem-berantem kecil yang gemesin," tulis Ge.

Postingan Ge itu pun langsung dikomentari oleh Kyku. Tampaknya Kykuu sebal disamakan dengan monyet oleh sang suami. "Kenapa hobby banget nyamain bininya sama monyet si? coba-coba cerita sini ada masalah apa sebenernya sama aku? Ada peraturan rumah yang kurang berkenan di hati kamu ya? Coba-coba," tulis Kykuu.

Ge dan Kykuu Be rantem

Instagram


Aksi ngambek Kykuu itu dikomentari oleh Ge. Pria kelahiran 1989 itu memberi klarifikasi bahwa dirinya tak menyamakan sang istri dengan monyet.

"@kykuu pertama2, aku gak nyama2in kamu sama monyet, walaupun kamu memang seekor MONYET.....shio nya," balas Ge. "@kykuu kedua, aku kan cuman ngepost foto monyet, tapi caption nya tidak berkaitan... silahkan tanya pengacara saya @fajar_ibel"

Interaksi Ge dan Kykuu itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menilai "konfilik" pasangan ini malah membuat baper alias terbawa perasaan karena terlalu menggemaskan.

"@kykuu Caption yg tidak berkaitan pun memicu kesensian, sabar ka," komentar akun @isneni***. "@kykuu gua yg baper takut nya ribut beneran wkwkwkkw," sambung akun @dafin***.

"@gepamungkas padahal satu rumah tapi bales balesan comen? Ngetik nye samping sampingan sambil ketawa tawa nih bedua," sahut akun @masra***. "Kaleeannnn lucu dehh iwhhh @gepamungkas @kykuu," tambah akun @nona***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait