Alasan Marvel Rekrut Kit Harington di 'The Eternals' Terungkap, Bakal Jadi Tokoh Kunci 'Avengers 5'
Getty Images/Emma McIntyre
Film

Bintang serial 'Game of Thrones' tersebut bakal memerankan karakter Black Knight dalam 'The Eternals', di mana ia dikenal sebagai salah satu ksatria terbaik Marvel Comics.

WowKeren - "The Eternals" menjadi salah satu proyek utama Marvel Studios di fase empat MCU. Diketahui, saat ini film yang diarahkan oleh Chloe Zhao tersebut sudah mulai menjalani proses syuting setelah Marvel mengumumkan para pemeran yang terlibat di dalamnya.

Bicara soal pemeran, tentunya para penggemar sudah tahu kalau nama Kit Harington menjadi salah satu bintang yang ambil bagian dalam proyek ini. Bintang serial "Game of Thrones" tersebut bakal memerankan karakter Black Knight.

Pengumuman soal bergabungnya Kit Harington sendiri baru dibagikan oleh Marvel dalam ajang D23 Expo pada bulan Agustus lalu. Tentunya bergabungnya Kit ini secara tak langsung menjadi indikasi kuat bahwa karakter yang diperankannya bukanlah sosok sembarangan, menilik dari nama besar sang aktor yang memang sudah malang melintang di jagat hiburan.

Terkait hal ini, kabar terbaru menyebut bahwa Black Knight sendiri memang bukanlah karakter sembarangan. Kabarnya, karakter ini rupanya akan terlibat dalam rencana jangka panjang MCU, alih-alih cuma muncul di "The Eternals".

Sebuah forum penggemar di Reddit membahas kemungkinan bahwa karakter ini akan menjadi tokoh kunci dalam proyek "Avengers 5" mendatang. Seperti yang diketahui, Marvel memang berniat membentuk tim Avengers baru sebagai inkarnasi dari para superhero sebelumnya.


Teori ini semakin diperkuat lantaran Black Knight dikenal sebagai salah satu ksatria dengan kemampuan bertarung terbaik di Marvel Comics. Tak hanya itu, karakter yang memiliki nama asli Dane Whitman ini juga memiliki salah satu senjata paling kuat di Marvel Universe, yakni Ebony Blade.

Selain itu, Black Knight juga memiliki peluang untuk tampil dalam film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", mengingat ia memiliki kaitan dengan Doctor Strange. Jika memang benar, bisa jadi "The Eternals" merupakan langkah awal pembentukan dari "Avengers 5".

Di sisi lain, hingga kini alur kisah "The Eternals" masih dirahasiakan dengan rapat. Namun yang pasti, film ini rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

Selain Kit Harington, film ini juga bertabur pada bintang lainnya. Mulai dari Bryan Tyree Henry yang akan berperan sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Richard Madden sebagai Ikaris, serta Angelina Jolie sebagai Thena.

Tak ketinggalan, ada pula pemeran baru yang baru saja dikonfirmasi keterlibatannya. Mulai dari Gemma Chan yang akan memerankan Sersi. Serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru