First Look 'Avatar 2' Akhirnya Dirilis, Tampilkan Proses Syuting dan CGI Keren
20th Century Fox
Film

Setelah cukup lama tidak memberikan update, akhirnya akun media sosial resmi 'Avatar' membagikan foto perdana di balik penggarapan sekuel film garapan James Cameron itu.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Avatar" besutan sutradara James Cameron. Setelah cukup lama tidak memberikan update, akhirnya belum lama ini Fox membagikan fist look alias foto perdana di balik penggarapan "Avatar 2".

Foto perdana yang dibagikan di akun media sosial resmi "Avatar" ini menunjukkan saat para kru tengah melakukan syuting di tengah air. Di saat yang bersamaan, mereka juga menggunakan api CGI untuk menambahkan efek-efek khusus untuk filmnya nanti.

Sayangnya, foto ini sama sekali tak memberikan gambaran soal adegan apa yang tengah difilmkan. Apalagi mengingat bahwa James Cameron tak hanya membuat satu sekuel saja, tapi empat sekaligus yang akan dirilis mulai 2021 mendatang.

Sebelumnya, produser Jon Landau juga memberikan update terbaru soal sekuel "Avatar" ini. Dalam keterangannya, Jon menyebutkan bahwa setiap sekuel akan menjadi film yang berdiri sendiri dan tak terhubung dengan "Avatar" pertama.


Sedangkan di sisi lain, sutradara James Cameron sendiri diketahui tengah berusaha untuk menyelesaikan film "Avatar 2" dan "Avatar 3" agar dapat melampaui "Avengers: Endgame" nanti. James Cameron mengungkapkan bahwa sekuel "Avatar" kemungkinan berpeluang untuk menggeser "Avengers: Endgame" jadi film terlaris di dunia.

Meski demikian, sutradara kondang ini mengaku jika ia tak akan kecewa jika misalnya harapannya tersebut tidak terwujud, apalagi kini Fox juga bernaung di bawah payung Disney, sama seperti Marvel Studios.

Sementara itu, sejumlah pemeran lawas dikonfirmasi bakal kembali dalam sekuel ini. Mulai dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, hingga Sigourney Weaver. Mereka akan bergabung dengan para pemain baru seperti Kate Winslet, Edie Falco, Oona Chaplin dan Vin Diesel.

Sayangnya, jadwal rilis "Avatar 2" sendiri masih terus menerus diundur. Kabar terakhir menyebut bahwa film ini akan dirilis pada Desember 2021 mendatang, tanpa adanya tanggal resmi yang dibagikan.

Tentunya ini menjadi ke-sekian kalinya sekuel tersebut diundur. Diketahui, sebelumnya "Avatar 2" dijadwalkan bakal tayang pada 2014 silam, lalu diundur ke tahun 2017. Setelahnya, film yang kembali dibintangi oleh Sam Worthington ini diundur lagi ke tahun 2020, dan kini kembali ditunda hingga 2021.

Dengan mundurnya jadwal rilis "Avatar 2" ini, proyek-proyek sekuel lainnya pun mengalami nasib serupa. Diketahui, "Avatar 3" akan dirilis pada Desember 2023. Sedangkan dua sekuel selanjutnya, "Avatar 4" dan "Avatar 5" masing-masing menyusul pada Desember 2025 dan Desember 2027.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru