Kim Hye Yoon - Lee Jae Wook Mendadak Jadi Karakter Utama Komik, 'Extraordinary You' Diprotes Hal Ini
Instagram
TV

Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook mendadak melakoni 'panggung' yang seharusnya dimainkan oleh Lee Naeun dan Kim Young Dae sebagai karakter utama komik 'Secret'.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (16/10). Di episode terbaru drama MBC ini, Ha Roo (Rowoon SF9) terungkap mengingat semua hal tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Namun "Extraordinary You" sukses membuat penonton terkejut karena plot twist di mana Eun Dan Oh dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) mendadak menjadi pemeran utama komik "Secret".

Adegan terakhir pada episode terbaru menampilkan momen saat Baek Kyung melindungi Eun Dan Oh dari kejatuhan kue dan menyatakan kepemilikan pada cewek itu. Padahal seharusnya "panggung" itu dilakoni oleh Yeo Joo Da (Lee Naeun) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae).

Adegan terakhir "Extraordinary You" itu pun langsung diserbu oleh netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang mengajukan protes karena tim produksi tidak merilis preview adegan selanjutnya setelah membuat penonton terkejut dengan plot twist cerita.


"Mengapa kita tidak melihat ada preview? Mengapa kalian tidak memberikannya pada kami?"

"Aku sangat suka Baek Kyung. Tapi mengapa aku tidak melihat ada preview?"

"Luar biasa. Sangat menyenangkan. Baek Kyung sangat keren. Semua karakter luar biasa."

"Mengapa berakhir seperti ini. Aku tidak tahu kalau kamu sangat ganteng!!"

"Ha Roo. Kamulah yang seharusnya jadi karakter utama."

Sementara itu, "Extraordinary You" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/10) malam ini. Bagi penonton setia drama MBC ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel