Indah Kalalo Pertama Kali Bulan Madu Usai 8 Tahun Menikah, Ketiga Anak Protes
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indah Kalalo dan suami berbulan madu ke Spanyol selama lebih dari 2 minggu. Kepergian Indah dan suami bule lantas mendapat protes keras dari ketiga anak yang tak ikut serta.

WowKeren - Aktris sekaligus model Indah Kalalo resmi menikah dengan Ibrahim Justin Werner pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, Indah telah dikaruniai 3 anak. Indah pun kini fokus mengurusi ketiga anaknya dan memilih berbisnis baju di Bali dibanding wira-wiri di dunia hiburan.

Belum lama ini, Indah dan suami baru saja kembali dari liburan ke Spanyol. Liburan itu merupakan kali pertama Indah hanya pergi berdua dengan suami sehingga disebutnya sebagai honey moon. Kepergian Indah dan suami tanpa anak berlangsung selama lebih dari 2 minggu.

"Aku baru aja pulang dari Eropa kemarin, habis honey moon sama suami. Kebetulan ada kawinan sih di Spanyol," ujar Indah saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/10). "Aku bilang sama suami 'eh kita tuh enggak pernah liburan berdua loh'. Maksudnya selalu sama anak-anak."

"Yang me time kita berdua setelah kemarin 8 tahun perkawinan kan langsung punya anak, punya anak lagi, aku menyusui, punya anak lagi, berturut-turut banget kan," lanjut Indah. "Sekali-sekali kayak pacaran lagi. Akhirnya kemarin disempetin kemarin sekitar 2,5 minggu kita keliling Spanyol."


Liburan tanpa anak-anak tak lantas membuat Indah bebas dari desakan apapun. Bagaimana tidak, ketiga anaknya yakni Ayanna, Byron, dan Tigerlily terus menerus menanyakan waktu kepulangan mereka.

"Anak-anak sendiri cemburu banget. 'Mami how many days are you coming home?' 'Berapa hari lagi nih kita tidur enggak ada Mami?' '10 hari lagi, 9 hari lagi'," cerita Indah. "Trus dia gini 'kok 10 hari melulu, enggak berkurang-kurang' 'Oh iya 8 hari' Mereka udah tau ngitungin, gitu."

Menghadapi kecemburuan anak-anaknya, Indah memberikan pengertian bahwa mereka tak diajak karena harus bersekolah. Indah dan suami pun telah memiliki rencana untuk berlibur bersama anak-anak saat liburan sekolah akhir tahun nanti.

"Mereka juga 'Mami kenapa sih liburan enggak sama kita' aku bilang 'Kalian sekolah, aku enggak mau kalian bolos,'" pungkas Indah. "'Nanti ya, akhir tahun pas waktunya liburan rame-rame sekeluarga lagi.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait