Chika Jessica Disebut Wanita Hebat Gara-Gara Bisa Menampilkan Penampakan Nicholas Saputra di Medsos
Instagram
Selebriti

Chika Jessica dan Nicholas Saputra diketahui memang sempat terlibat acara bersama. Penampakan Nicholas yang terbilang sangat jarang di Instagram ini sukses menghebohkan netizen.

WowKeren - Nicholas Saputra merupakan salah satu selebriti papan atas Indonesia yang tak pernah menampilkan potret wajah seperti kebanyakan artis lainnya dalam media sosial. Sebelumnya, Nicho sempat pamer selfie langka yang kini sudah menghilang dari postingan Instagram miliknya.

Namun kali ini aktris cantik Chika Jessica berhasil menampilkan Nicho dalam peredaran Instagram. Melalui postingan Instagram pada Selasa (12/11), Chika memamerkan sederet foto bersama pemain film "Aruna dan Lidahnya" itu.

Chika dan Nicho diketahui memang terlibat dalam acara bersama belum lama ini. Dalam foto bersama Nicho, Chika menuliskan niatnya yang sengaja membuat iri para kaum hawa.


"Bikin iri kaum hawa lagi aaaahhhh," tulis Chika. "Akhirnya Rangga & Chika bertemu setelah ratusan purnama Wkwkwk.Jangan ngiri ya girls,nganan aja kalo mau."

Postingan Chika langsung ramai dikomentari netizen. Sesuai dugaan, tak sedikit netter langsung iri dengan Chika karena bisa foto bersama pria berusia 35 tahun itu. Bahkan seorang netter menyebut Chika hebat karena bisa menampilkan Nicho di Instagram.

Chika Jessica dan Nicho

Instagram

"Terus kaum adam nya kebagian cemburu," tulis akun @hengky***. "Iri maksimal," sambung akun @yanti***. "Jarang2 liat mukanya @nicholassaputra di instagram.." tambah akun @musy***. "Loh mas nicholass ada apa dengan cinta hmm mbak iki rek @chikajessica88 bikin iri smuanya," sahut akun @bamby***.

"Wih hebat chika bisa nampilin wajah @nicholassaputra," komentar akun @deswan***. "Akhirnya nonggol juga di IG @nicholassaputra , semoga samawa yah," kata akun @halu***. "Iya bener... Bikin hawa panas @chikajessica88," imbuh akun @yossy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru