8 Momen Artis Perdana Pamer Wajah Anak, Ada Yang Bertahun-Tahun Disembunyikan
Selebriti

Deretan artis Tanah Air belakangan seolah menyembunyikan wajah anak-anak mereka dengan berbagai alasan. Banyak yang menjunjung privasi anak hingga perkara keamanan.

WowKeren - Menjadi publik figur membuat sederet artis seolah tak memiliki privasi. Mereka memiliki fans yang selalu penasaran dengan kehidupan pribadi mereka. Artis seolah diwajibkan untuk membagikan setiap momen dalam hidup mereka ke media sosial demi membahagiakan fans.

Tapi anggapan itu dipatahkan oleh sederet artis Tanah Air yang tak sembarangan membagikan privasi mereka, terutama soal anak. Belakangan sejumlah artis memutuskan untuk tak buru-buru membagikan foto sang anak ke media sosial dengan berbagai alasan.


Salah satunya adalah Raisa dan Hamish Daud yang hingga kini belum membagikan foto putri mereka. Raisa menganggap bahwa putrinya punya privasi sendiri yang harus ia jaga. Penyanyi cantik itu akan membagikan foto putrinya jika memang sudah diizinkan sang anak.

Tapi tak semua artis berprinsip seperti Raisa. Banyak yang akhirnya memamerkan wajah putra-putri mereka setelah sempat disembunyikan untuk beberapa waktu. Penasaran siapa saja artis-artis yang menyembunyikan wajah anak-anaknya? Yuk intip berikut ini.

(wk/nur2)

1. Kimberly Ryder


Kimberly Ryder
Instagram/kimbrlyryder

Perkenalkan ini Rayden Starlight Akbar, putra dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Kim dan suami tak langsung memamerkan wajah putra mereka setelah lahir. Pasangan ini memutuskan untuk membagikan wajah sang anak sekitar lima hari setelah dilahirkan.

2. Aura Kasih


Aura Kasih
Instagram/eryckama_ral

Kalau yang ini anak dari Aura Kasih dan suami bulenya, Eryck Amaral. Bayi berdarah campuran Brazil dan Sunda ini diberi nama Arabella. Eryck pertama kali memamerkan wajah sang anak pada Agustus 2019 lalu. Sebelumnya pasangan ini sempat tertutup perihal pernikahan dan wajah putri mereka.

3. Kartika Putri


Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld

Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya juga mengikuti jejak para selebriti untuk tak langsung membagikan foto sang buah hati. Artis cantik itu baru mengunggah foto Syarifah Khalisa Aghnia Bahira di Instagram bertepatan dengan momen aqiqah si kecil.

4. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Kalau yang satu ini cukup dinantikan para penggemarnya. Siapa lagi kalau bukan anak kedua dari Celine Evangelista dan Stefan William. Meski namanya masih dirahasiakan, tapi pasangan ini sudah memperlihatkan wajah anak kedua mereka di media sosial. Awalnya Celine dan Stefan kompak menggoda fans dengan hanya membagikan foto putra mereka tanpa terlihat wajahnya.

5. Bella Shofie


Bella Shofie
Instagram/bellashofie_rigan

Sempat membuat heboh karena menyembunyikan pernikahan dan kelahiran anak pertama, Bella Shofie akhirnya go public pada September 2018. Bella membagikan foto anak pertamanya dengan sang suami, Daniel Rigan yang diberi nama Danillo Prince Rigan pada 21 September 2018. Ia mengunggah foto imut Danillo saat berusia 3 hari. Danillo sendiri lahir pada 9 September 2018.

6. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani sempat menyembunyikan wajah anak ketiganya hasil dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Nikita baru memamerkan wajah Arkana Mawardi pada Agustus 2019. Saat itu Arkana sudah berusia hampir empat bulan.

7. Sandra Dewi


Sandra Dewi
Instagram/mikhaelmoeiss2

Tak seperti kelahiran anak pertama, Sandra Dewi agak tertutup saat melahirkan putra keduanya. Ia baru mengumumkan kelahiran anak keduanya, Mikhael Moeis setelah seminggu berselang. Sandra juga baru membagikan foto anak keduanya sekitar lebih dari sepekan setelah persalinan.

8. Anggun


Anggun
Instagram/anggun_cipta

Anggun merupakan salah satu artis Tanah Air yang bertahun-tahun menyembunyikan wajah putrinya, Kirana Cipta Montana. Penyanyi cantik itu biasanya menutupi wajah sang putri dengan stiker setiap kali membagikan foto di media sosial. Anggun menutupi wajah putrinya demi menjaga keamanan serta privasi Kirana. Ia takut wajah sang putri disalah gunakan oleh oknum tak bertanggung jawab, mengingat mereka tinggal di Eropa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait