Model Ini Pamer Video Andika ‘Babang Tamvan’ Seranjang Bareng Tanpa Busana Demi Konten YouTube
Selebriti

Seorang model bernama Sisca Mellyana memamerkan foto dan video Andika ‘Babang Tamvan’ saat bersamanya di atas ranjang tanpa busana demi membuat sebuah konten Youtube.

WowKeren - Seorang model bernama Sisca Mellyana memamerkan sebuah foto kontroversial di laman Instagram miliknya belum lama ini. Menariknya lagi, dalam unggahannya tersebut ia terlihat sedang bersama Andika Mahesa berada di atas ranjang.

Dalam unggahannya tersebut, mantan personil Kangen Band itu tampak tak mengenakan busana dan hanya menutup badannya dengan selimut. Sedangkan Sisca sendiri mengenakan kemeja ketat berwarna putih dan dengan sengaja membuka kancing bagian atasnya.

Melihat dari keterangannya, rupanya potret tersebut sengaja dibagikan untuk promosi channel YouTube. “Chanel youtube baru mami udah ada yak .. klik ajah di bio ! bantu up 10 rb subscriber ntar mami baru posting video 'Mendesah bareng babang tamvan ‼” tulis Sisca sebagai keterangan foto postinganya.


Lebih lanjut, Sisca kini malah diketahui telah mengunggah cuplikan video dari konten YouTube yang ia buat bersama Andika. Dalam cuplikannya tersebut, ternyata mereka berdua sedang membahas soal rahasia ranjang.

Manaa team gercep #teamgercep,” tulis Sisca lagi di unggahan videonya bersama Andika. “Pencet tombol notif nya biar tau kl udah di post jangan lupa subscribe ya ada yg lebih mendesah di akhir tayangan.

Model Ini Pamer Video Andika ‘Babang Tamvan’ Seranjang Bareng Tanpa Busana Demi Konten YouTube

Instagram

Beberapa unggahan Sisca ini pun akhirnya berhasil menyita perhatian netizen. Hingga tak sedikit dari netter yang kemudian memberikan cibiran untuk Sisca.

Wow keren kalee mami ma babang tamvan. Bentar lg masuk infotainment,” sindir seorang netter. “Jaman skr yg seksi dengan kevulgaran makin tenar aja, ga sungkan lagi skr ngumbar aurat.. yg penting laku jadi duit," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait