Kembali Beri Dukungan, Sheryl Sheinafia Peluk Erat Vidi Aldiano Bak Kakak Adik
Instagram
Selebriti

Sheryl Sheinafia kembali memberikan dukungan untuk Vidi Aldiano yang sedang berjuang melawan sakit kanker. Keduanya saling berpelukan bak hubungan kakak beradik.

WowKeren - Vidi Aldiano sebelumnya mengabarkan bahwa dirinya sedang melawan penyakit kanker yang menyerang ginjal bagian kiri. Kanker yang telah memasuki stadium 3 membuat Vidi harus menjalani operasi pengangkatan di Singapura.

Kabar ini pun langsung menuai simpati dari netizen dan rekan artis lainnya. Sheryl Sheinafia menjadi salah satu rekan artis yang turut merasa prihatin dengan kondisi Vidi.

Hingga akhirnya pemilik nama asli Sheryl Sheinafia Tjokro ini menuliskan ungkapan dukungan dan doa untuk kelancaran operasi yang dijalani Vidi di Singapura melalui unggahan di Instagram Story-nya. Rupanya dukungan Sheryl tak berhenti sampai di situ.

Perempuan berusia 23 tahun ini terlihat membagikan potret kedekatannya bersama Vidi di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Vidi dan Sheryl tampak saling berpelukan begitu erat seperti seorang adik yang memeluk kakaknya.


Kedekatan Sheryl dan Vidi memang sudah terjalin sejak lama. Vidi bahkan disebut-sebut sebagai mak comblang yang berhasil menyatukan adiknya, Vadi Akbar dengan Sheryl sebagai pasangan kekasih.

Lantas dalam keterangannya, Sheryl kembali menuliskan rasa sayangnya kepada sosok pria yang tengah berjuang melawan sakit kanker itu. Ia meyakini bahwa Vidi pasti mampu melewati semua cobaan ini.

I love you so much @vidialdiano!!! this battle got nothing on you! ga ada cobaan yang diberi lebih dari kemampuan kita. everybody please send your love and prayers to my brother. we got you!” tulis Sheryl sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Tak pelak, unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netter. Termasuk juga beberapa rekan artis yang turut menuliskan doa untuk kesembuhan Vidi di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait