Kecantikan Istri Guntur Triyoga Di Pesta Resepsi Dipuji Bak Princess Di Negeri Dongeng
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Baru-baru ini, Guntur Triyoga membagikan video dan foto-foto momen resepsi. Kecantikan istri Guntur mampu menyita perhatian dan membuat warganet terpesona.

WowKeren - Guntur Triyoga resmi mengakhiri masa duda dengan menikahi CEO Klinik Kecantikan, Apris Devita pada 1 Desember 2019. Pernikahan itu digelar dengan adat Sunda di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, Guntur membagikan video dan foto-foto resepsi. Dalam sebuah foto, Guntur tampak menggandeng Apris berjalan menuju pelaminan.

Guntur memakai setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Apris mengenakan gaun putih dengan sebuah mahkota menghiasi kepalanya.

Terlihat para tamu yang hadir berdiri berderet di samping kanan dan kiri jalan. Guntur dan istrinya kala itu bak pasangan raja dan ratu yang disambut meriah.


"Now i'm in a whole new world with you #gunturaprisjourney," tulis Guntur menyertai foto tersebut.

Kecantikan Apris dalam foto tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Tak cuma dipuji secantik boneka Barbie, Apris juga disanjung seperti princess di Negeri Dongeng. Warganet juga mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka.

"Congrats kk guntur ganteng dan cantik pasangan yg serasi," kata netter. "Cantik bgt istrinya kya barbie.. kk cantik dan kk ganteng selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yg samawah cepet diberi momongan Aamiin," sahut lainnya.

"Cantik bget istrinya kek Barbie..badanny buat iri deh," tambah yang lain. "Prince dan princess Seperti di negeri dongeng," puji netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel