Wirang Birawa Ungkap Firasat 'Tanah Goyang' Sambil Bagikan Foto Banjir: Ada yang Roboh
Selebriti

Wirang Birawa saat ini sedang berlibur ke Jepang. Meski begitu, Wirang mengaku mendapatkan firasat tidak enak yang membuatnya bahkan ragu untuk pulang, yakni soal 'tanah goyang'. Ada apa?

WowKeren - Paranormal kondang Wirang Birawa sebelumnya menanggapi banjir yang sedang melanda Jakarta dan sekitarnya hingga hari ini. Menurut master firasat tersebut, ia sudah pernah mengingatkan untuk tidak bersenang-senang terlalu berlebihan saat tahun baru.

"Kemarin sudah diingetin, jangan terlalu senang merayakan malam tahun baru, alhasil air masuk rumah," tulis Wirang melalui InstaStory. "Masuk rumah benaran #savejakarta."

Tak sampai di situ, Wirang kembali mengingatkan adanya bencana lain baru-baru ini. Sambil membagikan foto sebuah mobil terendam banjir, Wirang yang kini sedang berada di Jepang mengaku berfirasat soal tanah bergoyang. Meski tak yakin dengan firasatnya, Wirang meminta masyarakat untuk tetap berhati-hati.

"What next??? Tanah goyang-goyang seperti berada di ayunan," tulis Wirang pada Jumat (3/1). "Bersabarlah saudarakuh. Aku ttp pengen pulang meski aku juga ragu #Firasat."


Berdasarkan tagar yang ditulis Wirang, firasatnya soal gempa tak akan lebih dari 8 SR. Meski begitu, "tanah yang bergoyang" ini tetap akan meruntuhkan sejumlah bangunan. Tagar #indonesia2020 juga mengisyaratkan bahwa gempa yang dimaksud Wirang belum tentu terjadi di Jakarta.

"Peringatan yg gak harus di khawatirkan , anggap aja halusinasi ku berlebihan ... tp aku ttp merasa awas agar ttp terjaga," tulis Wirang pada keterangan foto. "Namanya FIRASAT kadang suka aneh , jgn panik doain aja agar FIRASAT ku salah #initanahgoyangtapibelumsampai8SR #masihyangkecilnya #tapittpadaygrubuh #indonesia2020."

Postingan Wirang Soal Tanah Goyang

Instagram

Komentar dalam unggahan Wirang tersebut tampak dimatikan. Namun, warganet tak kehilangan akal dan menghujani postingan terbaru Wirang yang ber-selfie di sela-sela liburannya dengan pertanyaan maupun komentar soal firasat "tanah goyang" sebelumnya.

"Biar tanah yg goyang,asal jangan iman yg goyang ya ughtea semua," komentar akun @j***y_tand. "Kenapa stiap firasat WR sllu kejadian..mya allah ya rabb lindungin ciptaan mu dr marabahayamu," sahut akun @b***omndt88. "Tiap malam kasur ku goyang," tulis akun @y***kayaoen.

"Firasatnya seremm Ya Allah. ,semoga Kita semua dan dimanapun kita ,Allah selalu Lindungi Kita ,,,Aamiin Ya Robb," balas akun @a***lialia995. "Gw sukanya mobil goyang bang," komentar akun @k***alila. "Bang Wira itu tanah goyangnya di tempat saya tinggal ga yah? Rada cemas soalnya bbrp hri ini anginnya kencang sekali," sahut akun @j****daniel999.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait