Terungkap, Ibnu Jamil Dambakan Kriteria Wanita Idaman Seperti Ini
Selebriti

Masih menikmati kesendiriannya pasca bercerai pada 2018 silam, Ibnu Jamil ternyata secara diam-diam telah menyimpan kriteria khusus bagi wanita idamannya. Apa itu?

WowKeren - Ibnu Jamil masih belum terlihat menggandeng kekasih setelah perceraiannya dengan Ade Maya pada 2018 silam. Rupanya, Ibnu masih asyik menikmati kesendiriannya dengan menjalani pekerjaan dan hobinya.

Aktor "Kulari Ke Pantai" mengaku sama sekali tidak cemas dengan status dudanya. Menurutnya, menikah itu memang merupakan bentuk kebahagiaan batin. Namun, sejauh ini ia masih belum menemukan wanita yang tepat.

"(Nikah) itu kebahagiaan batin," ujar Ibnu Jamil saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/1). "Tapi tahun ini berat, punya pacar juga belum."

Ibnu juga mengatakan jika dirinya masih belum berencana untuk kembali naik ke pelaminan di waktu dekat. Walau begitu, ia tidak memungkiri akan kembali menikah jika memang sudah menemukan wanita yang tepat sesuai dengan kriterianya.


"Belum (mau nikah) sih, tapi enggak tahu juga. Rezeki, kesehatan enggak tahu," ungkap Ibnu. "Kali aja ada yang tepat langsung nikah, tapi yang jelas dalam waktu dekat, sekarang dan juga beberapa jam ke depan sih enggak mungkin."

Ternyata, diam-diam bapak satu anak ini sudah memiliki kriteria wanita idamannya. Ibnu mengatakan jika dirinya sangat mendambakan wanita yang bisa mempedulikan kesehatannya sendiri.

Baginya, wanita yang peduli dengan menjaga kesehatannya pastinya juga dapat melakukan hal serupa bagi orang-orang terkasihnya. Terlebih, pernikahan tentunya memerlukan perjalanan yang panjang sehingga kesehatan tubuh sangat penting agar bisa menjaga satu sama lain sepanjang menjalin hubungan.

"Itu penting banget, kalau dia enggak memperhatikan kesehatan, aduh receh sih. Dia enggak bisa memperhatikan gue dong," beber aktor "One Fine Day" ini. "Kalau menikah, terus planning punya anak, itu dibutuhkan waktu yang cukup panjang dan tenaga yang cukup banyak juga."

"Jadi gimana caranya kita berada di sana, kalau kita enggak sehat. Enggak memperhatikan makanan, badan, pergaulan," sambung lelaki usia 37 tahun ini. "Bukan pilih-pilih teman, tapi kita pilih sehat atau mau enak tapi enggak lama. Kalau gue mending sehat dan lama."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait