Concept Art 'Avatar 2' Tampilkan Dunia Lain di Luar Pandora
Film

Sutradara James Cameron memastikan bahwa sekuel 'Avatar' tersebut tak hanya akan menampilkan dunia Pandora, yaitu wilayah yang selama ini ditempati oleh kaum Na'vi.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Avatar" besutan sutradara James Cameron. Setelah membagikan first look "Avatar 2" pada bulan Oktober 2019 lalu, kini akhirnya pihak produksi merilis concept art dari proyek sekuel ini.

Concept art ini menampilkan empat gambar yang diambil dari adegan dalam "Avatar 2". Keempat gambar ini dengan jelas menampilkan Pandora, wilayah yang ditempati kaum Na'vi. Bukan cuma itu saja, concept art ini juga menampilkan kaum Na'vi yang bersiap menuju wilayah baru.

Photo-INFO

"Di sekuel #Avatar, Anda tidak akan hanya kembali ke Pandora. Anda akan menjelajahi bagian-bagian baru dunia," tulis keterangan akun Twitter resmi Avatar melengkapi concept art ini.

Sebelumnya, sutradara James Cameron sendiri telah mengatakan kalau film ini nantinya akan membawa penonton menjelajahi dunia bawah laut. "Kita akan menjelajahi bagian baru dunia," tuturnya dalam sesi wawancara dengan Indie Wire.


Photo-INFO

Bukan cuma itu saja, sutradara "Titanic" ini juga mengaku akan menampilkan kendaraan baru baru yang berbeda dari film sebelumnya. "Aku juga suka dengan perangkat keras. Kendaraan, pesawat ruang angkasa, pesawat udara, kendaraan bawah tanah, senjata, dan perangkat keras lainnya. Kami punya banyak kendaraan untuk kalian," ungkapnya.

Di sisi lain, "Avatar 2" sendiri telah merampungkan syuting pada akhir November 2019 lalu. Sejumlah pemeran lawas dikonfirmasi bakal kembali dalam sekuel ini. Mulai dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, hingga Sigourney Weaver.

Sayangnya, jadwal rilis "Avatar 2" sendiri masih terus menerus diundur. Diketahui, sebelumnya "Avatar 2" dijadwalkan bakal tayang pada 2014 silam, lalu diundur ke tahun 2017. Setelahnya, film yang kembali dibintangi oleh Sam Worthington ini diundur lagi ke tahun 2020, dan kini kembali ditunda hingga 17 Desember 2021.

Dengan mundurnya jadwal rilis "Avatar 2" ini, proyek-proyek sekuel lainnya pun mengalami nasib serupa. Diketahui, "Avatar 3" akan dirilis pada 22 Desember 2023. Sedangkan dua sekuel selanjutnya, "Avatar 4" dan akan dibuka dua tahun setelah itu pada 19 Desember 2025 (awalnya 20 Desember 2024) dan "Avatar 5" akan jatuh pada 17 Desember 2027 (awalnya 19 Desember 2025).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru