Tim Kuasa Hukum Ungkap Fakta Mengejutkan Penghina Betrand Peto, Ternyata Masih Anak-Anak!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tim manajemen Betrand Peto menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan beberapa akun media sosial. Penghina tersebut mengubah wajah Betrand jadi wajah kera.

WowKeren - Kasus penghina Betrand Peto yang merupakan putra angkat Ruben Onsu hingga kini masih berlanjut. Seperti diketahui, tim manajemen melaporkan beberapa akun media sosial yang dianggap telah menghina Betrand Peto dengan wajah yang diubah menjadi wajah kera. Tepat pada hari ini, Rabu (15/1), tim manajemen Betrand menjalani pemeriksaan.

"Kita hari ini cuma mau memenuhi undangan klarifikasi aja (terkait) laporan pem-bully-an Betrand itu," kata kuasa hukum Betrand Peto, Lena Simanjuntak pada WowKeren usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu (15/1). "Jadi Mas ini (Ponco, tim manajemen Betrand Peto) dipanggil untuk jadi saksi aja dulu sekarang."

Lebih lanjut, Lena menegaskan penghina tersebut adalah terkait kasus foto Betrand yang diubah menjadi kera. Ia juga mengatakan sang pelaku memang belum ditahan.

"Sudah tahu pelakunya tapi belum bisa kita kasih informasi apa-apa, disimpen dululah," sambung Lena. "Enggak ditahan pelakunya (belum)."


Lena nampak masih enggan berkomentar lebih banyak soal pelaku penghina Betrand. Namun ia mengungkap bahwa pelaku penghina Betrand masih di bawah umur. "Masih anak-anak lah, masih di bawah umur," beber Lena.

Sejauh ini, manajemen Betrand mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Hingga kini pun belum ada rencana untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

"Makanya sekarang kan dicari dulu bukti-buktinya. Kelanjutannya nanti tunggu bagaimana pemeriksaan," ujar Lena."Belum tahu karena proses pemeriksaannya masih panjang ya, jadi kita masih belum tahu."

Ponco menjelaskan bahwa Betrand sendiri tidak tahu soal kasus penghina tersebut. Pasalnya Ruben memang melarang Betrand untuk bermain media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait