Vanesha Prescilla Santuy Pamer Pundak Seksi Abaikan Isu Musuhi Adipati 'Mantan Pacar'
Selebriti

Vanesha memilih menikmati kesendiriannya disela-sela aktivitas di Amerika Serikat ketimbang menanggapi rumor miring kalau ia ogah kerja bareng dan menjauhi Adipati Dolken pasca putus.

WowKeren - Vanesha Prescilla santer dikabarkan sudah putus dengan Adipati Dolken. Dugaan itu muncul karena Vanesha kedapatan menghapusi foto-foto mesra bersama lawan mainnya di "Teman Tapi Mesra" tersebut.

Belakangan hubungan Vanesha dan Adipati dikabarkan makin renggang. Isu putus juga menguat karena Vanesha tak lagi bermain di film "Teman Tapi Mesra 2".


Sosok Ayu dalam film "TTM 2" kali ini akan diperankan artis cantik "Mawar Eva de Jongh. Namun netter malah merasa janggal dan curiga kalau Vanesha menolak kerja bareng Adipati.

"Vanesha nya gk mau x satu film sm mantan..kliatan sih dia yg hapus" semua foto.klo adipati nya gak apus apus foto heheheh," tebak netter via akun gosip. "Gara2 udeh putus jadi diganti 🤣🤦🏻‍♀️ pdhl kalau profesional mah jalan ajah dilanjutkan sesion per sesion kalau tayangnya mepet2tan dng film yg pemerannya sama sih ga masalah liat reza Rahardian udeh sering ngadepin situasi film nya maen bareng tp sukses semua intinya kembali ke filmnya apakah bisa menarik minat penonton atau tdk 🤣 kita tunggu sajah mana yg harus ditonton yah," ujar netter.

Sebelumnya, Adipati memilih bungkam soal kabar dirinya putus dengan Vanesha. Namun netter menyadari kalau Vanesha kurang cocok dengan Adipati.

"Udaa laa adipati nyari yg lain aja gausah vanessa, lu cakep.. Cari bini gih sana beb yg lebih dewasa pemikirannya," kata netter. "Iyaaa bener, semenjak pacaran ama vanesha, jd kurang suka, bkn gmn2, udah cukup umur buat nikah, blm lg vanesha beda 8 thn. Mending cari yg dewasa, satu visi gitulah," saran netter.

Disisi lain, Vanesha santai menghadapi cibiran netizen. Ia malah asyik pamer kegiatannya di Amerika Serikat.

Dalam foto, Vanesha tampak duduk sendiri sembari pamer pundak seksi. "Sit peacefully alone with my music is the best thing," katanya sembari menikmati kesendirian di Negeri Paman Sam.

Potret Vanesha meski tampak dari samping dan belakang itu menuai pujian dari kenalannya. "Punggungnya aja cakep," goda salah satu kenalan. "Ah nggak kak," kata Vanesha merendah.

You can share this post!

Related Posts