tvN Bakal Garap Drama Adaptasi Webtoon 'Girl's World', Visual Pemain Bikin Silau
Naver
TV

'Girl's World' sendiri merupakan webtoon yang fokus menceritakan karakter Oh Na Ri yang bersahabat dengan tiga cewek cantik namun hanya dia saja yang merasa punya visual pas-pasan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia webtoon "Girl's World". Pasalnya webtoon yang menceritakan persahabatan manis antara 4 cewek SMA ini bakal digarap versi dramanya oleh pihak tvN.

Pada Selasa (21/1), para pemain "Girl's World" akhirnya membocorkan penampilan mereka memakai seragam sekolah yang persis seperti dalam versi webtoon. Keempat cewek cantik itu pun terlihat sudah sangat akrab.

Lewat foto-foto yang diposting pemain itu, terungkap jika Arin Oh My Girl bakal berperan sebagai karakter Oh Na Ri, lalu Hwang Bo Reum Byul akan berakting sebagai karakter Im Yoo Na.

Setelahnya adalah karakter Im Sun Ji yang dimainkan oleh Kim Doa Fanatics. Lalu jangan lupakan sosok Seo Mi Rae yang akan diperankan oleh Han Cha Kyung. Visual para pemain "Girl's World" sendiri memang sukses membuat silau.


Menariknya lagi selain keempat cewek cantik ini, terlihat pula dua sosok ganteng yakni Ryeoun dan Kwon Hyun Bin. Sayangnya tidak dibocorkan peran apa yang akan dimainkan kedua cowok yang tampak keren dalam balutan seragam sekolah tersebut.

"Girl's World" sendiri merupakan webtoon yang fokus menceritakan karakter Oh Na Ri yang bersahabat dengan tiga cewek cantik namun hanya dia saja yang merasa punya visual pas-pasan. Keempat cewek ini nantinya akan mengatasi permasalahan masing-masing yang semakin mempererat persahabatan mereka.

Sementara itu, "Girl's World" di webtoon Indonesia sendiri saat ini belum tamat dan masih merilis episode terbaru setiap Jumat. Bagi yang penasaran seputar drama ini, jangan sampai melewatkan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel