Siwi Widi 'Fashion Show' Mukena Hingga Baju Tidur, Tangan 'Nakal' Curi Perhatian
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi tampil mempromosikan produk mukena hingga baju tidur seksi. Ia agaknya makin populer dan banjir endorse sejak melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh akun digeeembok.

WowKeren - Siwi Widi makin tenar semenjak diisukan sebagai gundik Garuda. Pramugari Garuda itu kerap dibanjiri endorse lantaran parasnya yang cantik dengan bentuk tubuh menawan.

Bak model fashion show, Siwi bergonta-ganti penampilan. Ia sempat tampil saleha mengenakan mukena warna ungu.

"Mukenanya cantik banget," kata Siwi yang pamer suara merdu. "Aku baru aja dikirimi."

Video Siwi Widi Bermukena

Selain mukena, Siwi juga pamer baju tidur yang menawan. Baju tidur pendek itu bermotif macan tutul dan menimbulkan kesan seksi.

Namun disela-sela promosi, Siwi justru memperlihatkan gerakan janggal. Bagian tangannya seolah tak bisa diam. Ia bahkan sesekali menyentu area pahanya yang dibalut baju tidur.

Video Siwi Widi Baju Tidur


Sejauh ini, tak diketahui alasan Siwi melakukan gerakan tersebut. Yang pasti, kecantikan Siwi di video endorse itu tak diragukan lagi.

Sementara itu, kasus dugaan pencemaran nama baik yang menimpa Siwi itu masih terus diusut polisi. Hingga kini polisi masih menyelidiki siapa sosok pemilik akun digeeembok yang menyebar postingan diduga fitnah terhadap Siwi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi bekerja secara hati-hati dalam proses penyelidikan laporan Siwi itu. Yusri menilai kasus ini harus diproses pelan-pelan.

"(Penyelidikan untuk mengungkap pemilik akun) Pelan-pelan dong, harus pelan-pelan, nanti salah ini lagi," kata Yusri. "Ya kita analisis, karena di situ (akun Twitter @digeeembok disebutkan) ada nama-nama (pramugari Garuda Indonesia)."

Terkait kasus tersebut, polisi juga berencana memanggil Putri Novitasari Ramli. Sosok Putri merupakan pramugari pertama yang dibongkar oleh digeeembok terkait isu gundik Garuda. Putri disebut-sebut jadi kekasih gelap eks Dirut Garuda, Ari Askhara, dan melakukan oplas miliaran rupiah.

"Kami akan memanggil Putri Ramli, dia Pramugari Garuda juga. Dia minta waktu sampai tanggal 16 Februari karena dia masih ada kegiatan di Makassar," kata Yusri. Pihak polisi juga memundurkan jadwal pemeriksaan untuk staf manajemen Garuda dari 24 Januari menjadi 3 Februari.

"Kita jadwalkan tanggal 24 Januari kemarin sebenarnya," kata Yusri. "Tapi dia minta pengunduran ke tanggal 3 Februari ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait