Laudya Cynthia Bella Ngode Sedih Diduga Lepas Cincin Nikah, Reaksi Suami Kuatkan Isu Pisah?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat dikira tetap akur dengan Emran setelah fotonya beredar. Namun netter kaget karena foto yang viral baru-baru ini tersebut ternyata dokumentasi lama sebelum keduanya tinggal terpisah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat diduga masih akur dengan Engku Emran. Fotonya menggendong anak ditemani Emran dan Ustadz Fatih Karim serta istri membuat fans sempat yakin kalau kabar pisah hanyalah isapan jempol.

Dalam foto, Bella berdiri agak jauh dari Emran. Keduanya kompak mengapit Fatih dan sang istri sembari tersenyum bahagia.

"Bismillah...Alhamdulillah sesibuk -sibuknya teh @laudyacynthiabella dan sang suami Abangnda Engku Emran @imkoombre masih selalu menyibukkan diri dengan Hadir di Kajian bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis Ilmu..Bahagianya. Ukhuwahnya terus terjalin," kata Ustadz Fatih. "Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia.Tapi bersaudara karena Allah... Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali hanya naungan Allah. Saling mendoakan semoga Allah anugrahkan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah utk teh @laudyacynthiabella dan suami juga segera Allah anugrahkan keturunan yang banyak dan shalih/hah.... Doakan... saling mendoakan...doa kembali pada yang mendoakan."

Netizen mengucap syukur dan mendoakan agar Bella serta Emran segera dikaruniai anak. "Alhamdulillah liat foto teh @laudyacynthiabella dan suami lagi," kata netter. "MaasyaAllah... trmksh utk postinganya ustadz @ustadzfatihkarim ... Sakinah Mawaddah wa rahmah utk teh @laudyacynthiabella dan suami.. smg disegerakan memiliki keturunan yg sholih," ujar netter lainnya.

Sayangnya, netter lainnya mengungkap komentar mengejutkan. "Foto lama mbak, bella suda 2 bulan di jkt dan belum balik kl," kata seorang netter.

Dari Instagram, Bella memang cuma mengunggah foto kesendiriannya hingga kembali memicu isu pisah. Kian menegaskan hal itu, Bella sempat mengisyaratkan sedih terkait sesuatu hal. "Ya Allah jadi sedih nih! Goodbye," demikian kata-kata awal yang dilontarkan Bella.


Ia lantas buka-bukaan soal makna tahun 2019 baginya. Bella mengucap syukur karena mendapat banyak pelajaran di 2019.

"Aku sekarang mau berbagi cerita, karena di 2019 merupakan pengalaman hidup yang luar biasa banget. Banyak hal-hal yang aku alami, tahun yang luar biasa dan mengajarkan untuk arti hidup. Membuat aku mikir oh hidup itu memang pelajaran, tapi aku tetap bersyukur, salah satunya bisa bersyukur bertemu orang-orang yang hebat," kata Bella. "Cukup sulit 2019, tapi Alhamdulillah, Allah masih ngasih aku kekuatan."

Namun saat sedang bicara, cincin nikah Bella justru tak terlihat. Ia juga sama sekali tak membahas soal kehidupan pernikahannya ataupun tentang sang suami. Bella justru fokus membahas peran penting orangtua dalam hidupnya.

Reaksi Emran

Sumber: Instagram

Disisi lain, Emran sempat mengomentari soal fotonya bersama Bella dan Ustadz Fatih. Ia seolah mengamini doa dari sang ustadz terkait harapan agar pernikahan langgeng dan dikaruniai anak.

"Ameen Ya Allah Ya Mujib. Semoga para malaikat mengembalikan doa yg sama buat ustaz dan @ummu.sajjad . Kangen mau ikut pengajian ustaz," kata Emran. Komentar Emran ini lantas dibalas oleh netter.

"@imkoombre aamiin baiknya sesekali pasang foto sm teh @laudyacynthiabella untuk menghindari prasangka buruk dan fitnah🙏 krn di lG terlihat foto sendiri2 bs menimbulkan fitnah.afwan," seru netter. "@imkoombre sesekali abang ke Jakarta temui istri dan menjaga silahturahmi ke sanak saudara dan keluarga istri sebelum ikut kajian bersama ustadz In Shaa Allah silahturahmi dapat,ilmu pun juga dapat...sebaik baiknya manusia yaitu menjaga silahturahmi," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait