Tak Hakimi Lucinta Luna, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Coba Pakai Narkoba Jenis Ini
Instagram
Selebriti

Tidak ingin menghakimi Lucinta Luna yang baru saja terjerat kasus narkotika, Nikita Mirzani mengaku pernah mencoba memakai narkoba jenis ini beberapa tahun silam.

WowKeren - Kabar ditangkapnya Lucinta Luna karena terjerat kasus narkoba telah menghebohkan publik. Polisi akhirnya memutuskan untuk menahan Lucinta di sel wanita setelah dinyatakan positif menggunakan benzo.

Permasalahan yang menimpa Lucinta tersebut rupanya mendapat perhatian dari sesama selebritis lainnya, Nikita Mirzani. Nikita mengaku jika dirinya turut mengikuti jalannya kasus Lucinta. Meski demikian, ia mengatakan tidak ingin menghakimi Lucinta lantaran mengonsumsi narkoba.

Niki sendiri mengaku tidak ingin munafik dengan menghakimi pemilik nama asli Muhammad Fattah tersebut lantaran ia mengerti bagaimana rasanya bekerja di depan lacar kaya. Jadwal padat ditambah tuntutan stamina harus selalu prima membuat Niki sadar bahwa hal tersebut bisa jadi alasan Lucinta menggunakan obat-obat terlarang.

Ibu tiga anak ini lantas membagikan salah satu pengalaman kelam di masa lalunya yang pernah menjajal narkoba. Ia mengaku sempat menjajal narkoba jenis ekstasi sekitar 10 tahun yang lalu. Kala itu, dirinya nekat mencoba narkoba lantaran hanya ikut-ikutan temannya saja.


"Oh pernah gue sih nggak munafik pernah ditawarin pernah gue pernah nyoba. Tapi nggak cocok di darah gue entah gue kenapa," kata Nikita saat ditemui di gedung Trans TV, Rabu (12/2). "Itu dulu banget 2010 2011 ekstasi ya ajah selebihnya kaya suntik gue nggak berani, ikut ikutan ajah dulu. Kan gue belom jadi artis jadi ikut-ikut temen temen ajah."

Beruntung, Niki akhirnya bisa berhenti mengonsumsi narkoba. Rupanya, ia mengalami efek samping yang buruk bagi tubuhnya setelah mengonsumsi narkotika. Selain membuat dirinya tidak bisa tidur dan paranoid, efek narkoba juga membuat wajah Niki menjadi bengkak-bengkak.

"Nggak enak gue nggak bisa tidur nggk bisa makan pipi ini gue bengkak gede banget ini gue pecah pecah perih," ungkap Niki. "Paranoid nah makanya gue. Mungkin kalo cocok gue sampe sekarang masih bisa make, tapi karena nggak alhamdulillah-nya itu."

Oleh sebab itu, Niki mengaku bersyukur dirinya dapat terus berada di jalan yang benar dengan tidak melakukan hal-hal yang memalukan. "Sebadung-badungya gue, gue nggak pernah hamil di luar nikah duluan dan gue nggak pernah mengkonsumsi narkoba," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru