Ayudia Bing Slamet dan Suami Blak-Blakan Ungkap Belum Mau Tambah Momongan, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet dan Ditto kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Sekala yang berusia 3 tahun. Namun keinginan untuk memberi adik untuk Sekala dirasa sangat berat bagi Ayu dan Ditto.

WowKeren - Kebahagiaan Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto makin lengkap sejak dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi yang kini sudah berusia 3 tahun. Namun ternyata Ayu dan Ditto belum ingin memberikan Sekala seorang adik dalam waktu dekat. Bukan tanpa alasan, bagi Ayu menjadi orang tua bukanlah perkara mudah.

"Kita berdua itu ngerasa, ngebesarin anak enggak semudah itu, terus melahirkannya juga," kata Ayudia saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu (23/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Sama yaitu, rangkaian hormon-hormon yang terjadi memang, ya aku tahu sih, katanya anak kedua memang belum tentu kayak gitu."

Ayu mengatakan akan menambah momongan bila dirinya dan Ditto siap. Perempuan kelahiran 1990 ini menyebut masih banyak yang perlu dipersiapkan sebelum akhirnya menambah anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

"Cuma memang itu yang kita alami, maksudnya seberat itu," sambung Ayu. "Mungkin paling nanti saat kita sudah ngerasa settle banget, sama bisa lebih mengontrol segala sesuatunya, mungkin baru bisa nambah (momongan)."


Senada dengan Ayu, Ditto menyebut keinginan tentang tambah momongan sudah menjadi obrolan tiap hari. Hanya saja Ditto dan Ayu kini memang fokus mempertimbangkan hal tersebut.

"Kita enggak mungkin akan enggak nambah (momongan). Kita masih menimbang," sahut Ditto di tempat yang sama. "Tiap di mobil kita obrolin, ‘Gimana nih nambah anak atau enggak, anak cewek apa cowok, gimana nih udah siap belum,’ itu jadi obrolan sehari-hari."

Kisah Ditto dan Ayu menanti kelahiran anak pertama bisa dilihat dalam film "Teman Tapi Menikah 2" yang akan tayang pada 27 Februari mendatang. Diperankan oleh Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh, Ditto menyebut saat itu bukanlah hal mudah mengetahui Ayu hamil anak pertama.

"Ya jujur gue shock banget sebenarnya. Karena memang perjalanan umur yang sangat muda, itu gue harus berbalik arah, terus harus dewasa," papar Ditto. "Di mana menjadi orang tua itu mengagetkan. Gue harus cukup cepat beradaptasi, karena belum sempat belajar, dia sudah hamil."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait