Tak Siap Jadi Orangtua, Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Sekala
Instagram
Selebriti

Ayudia Bing Slamet dan Ditto blak-blakan mengungkap sisi kelam hubungan pernikahan mereka. Dari belum siap menjadi orangtua sampai ingin menggugurkan kandungan.

WowKeren - Rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dibahas tuntas dalam film "Teman Tapi Menikah 2". Bukan hanya soal kebahagiaan pernikahan mereka setelah 14 tahun bersahabat, namun di situlah jatuh bangun rumah tangga mereka diperlihatkan. Sampai pada masalah-masalah personal yang tak pernah diketahui banyak orang.

Tak ingin dilabeli sebagai pasangan Relationship Goals, Ayudia justru membeberkan sisi kelam pernikahan mereka. Salah satunya adalah keinginan Ayudia untuk menggugurkan Sekala pada saat itu. Hal itu dikarenakan kondisinya belum siap menerima kehamilan yang tidak diprediksi.

"Ada satu momen yang aku bilang ya udah digugurin aja. Aku inget banget kondisinya sudah hamil tapi masih mual-mual, lalu ketemu satu keluarga lagi jalan, mereka kayak ribet gitu, dan anaknya jatuh, istrinya ngomelin suaminya," kata Ayudia mengutip Kapanlagi.com pada Senin (24/2).

Seringnya berbeda pendapat membuat Ayudia semakin ragu untuk memiliki anak di usianya yang masih muda. Ia pun akhirnya membicarakan hal ini dengan Ditto. "Habis itu aku ngobrol sama Ditto: 'Kita jangan sampai kayak gitu ya'. Kita nggak pengin berantem, jadi jauh, karena kehadiran seorang anak jadi sesuatu yang bisa memperburuk. Kenapa sampai kata digugurin terlontar karena saat itu kita berantem terus-terusan gitu lho," ujar Ayudia.

Banyaknya impian yang belum terwujud membuat Ayudia sempat merasa belum siap hamil. Sampai pada akhirnya Ayudia mulai bisa menerima kehamilannya. Kehadiran Sekala Bumi dalam hidupnya pun menjadi anugerah terindah dalam hidupnya. "Tapi kan akhirnya setelah hari demi hari, belajar jadi dewasa, akhirnya kita jadi tahu bahwa kita tetap harus bekerja sama untuk ngurus anak, sadar bahwa hamil itu urusan berdua," terang Ayudia.


Karena pernah alami kondisi yang berat saat hamil anak pertama, Ayudia Bing Slamet dan Ditto jadi banyak berpikir ulang untuk memberikan Sekala adik. Jika pun akhirnya hamil, mereka memastikan dalam kondisi yang benar-benar siap.

Ditto pun ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa perjalanan kisah cintanya bersama Ayudia tidak semulus seperti yang dibayangkan banyak orang. Bahkan setelah menikah, konflik tak dipungkiri kerap kali datang. Namun, keduanya berusaha untuk setenang mungkin dalam menyelesaikannya.

Saling terbuka menjadi kunci hubungan mereka. Menjadi pasangan istri, tak membuat Ayudia dan Ditto lantas menjadi orang yang berbeda. Mereka justru mengaku jika tidak ada saling jaim antara satu sama lain. Layaknya hubungan mereka dulu saat bersahabat. Seperti keputusan Ayudia yang sempat ingin mengugurkan kandungannya dulu.

"Itu terjadi di usia kita 24 tahun. Kita di rumah juga percakapannya masih kayak temenan sampai sekarang pun masih begitu. Ya kita cuma pengin ngasih tahu aja, biarpun sahabatan pas nikah itu enggak selalu mulus itu," jelas Ditto melansir Brilio.net, Senin (24/2).

"Ini pembelajaran aja buat teman-teman. Kita yang udah kenal sedalam itu 13 tahun sahabatan aja pas nikah konfliknya nyata. Ya kurang lebih begitu, obrolan kita emang seaneh itu sampai terucap gugurin aja, itu berarti di antara kita emang enggak ada jaim," lanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait