Bakal Nikahi Gadis Aceh, Sahrul Gunawan Ungkap Persiapan Pernikahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sahrul Gunawan tengah menjalin asmara dengan perempuan asal Aceh yang berusia 19 tahun lebih muda. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan sebelum bulan puasa.

WowKeren - Sahrul Gunawan tengah menjalin asmara dengan perempuan asal Aceh bernama Una Maulina. Meski belum lama berhubungan, Sahrul dan selebgram cantik itu sudah siap naik ke pelaminan.

Sebelumnya, Sahrul mengaku berniat meminang Una sebelum bulan Ramadan. Dengan maksud agar saat puasa nanti, ia sudah memiliki teman untuk menemaninya makan sahur dan buka puasa.

Kendati demikian, Sahrul menyebut bahwa dirinya dan Una tak terlalu tergesa-gesa. Pria berusia 43 tahun ini pun mengaku belum banyak persiapan terkait pernikahan.

"Saat ini kita masih santai aja. Artinya ya belum yang intensitasnya tinggi, misalnya kayak nyiapin tempat pernikahan, tanggal, masjid, terus berapa undangan ke sana," ujar Sahrul saat ditemui WowKeren pada Kamis (27/2).


Yang jelas, Sahrul mengatakan bahwa pernikahannya nanti akan digelar di kampung halaman Una, Aceh. Ia lantas meminta doa agar niat baiknya dan Una diberi kelancaran.

"Kalau aku sih memang nggak mau ngerepotin temen-temen di sini ya. Karena memang tempatnya (pernikahan) di sana (Aceh). Aku minta doanya aja karena nggak dirayain di sini, semuanya di sana," terang Sahrul.

Sementara itu, usia Sahrul dan Una diketahui terpaut cukup jauh, yakni 19 tahun. Meski Una masih 24 tahun, Sahrul menilai calon istrinya memiliki pemikiran yang dewasa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait