Nikita Mirzani Nangis Saat Sidang KDRT, Diperlakukan Bak Penjahat Berkasus Dengan Dipo Latief
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani membantah melakukan KDRT pada sang mantan suami, Dipo Latief. Ia membacakan eksepsi atau nota pembelaan dalam sidang yang digelar hari ini, Senin (2/3) di PN Jakarta Selatan.

WowKeren - Nikita Mirzani menjalani sidang terkait dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (2/3). Sidang kali ini beragendakan pembacaan eksepsi alias pembelaan dari pihak Nikita.

Sambil menangis, Nikita membantah melakukan KDRT pada Dipo. Ia mengaitkan status pernikahannya dengan Dipo secara sah.

"Majelis hakim yang mulia, dengan ini izinkan saya menyampaikan secara hukum bahwa saya dan Ahmad Dipo merupakan suami istri yang sah. Sampai saat ini permohonan itsbat nikah sekaligus cerai gugat yang ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih dalam pemeriksan kasasi di Mahkamah Agung," ujar Nikita seperti dilansir dari DetikHot. "Makanya saya tidak mengerti kenapa saya didakwa melakukan tindak pindana dengan pasal penganiayaan sebagaimana yang didakwa jaksa penuntut umum."

Ibu dengan tiga orang anak ini tak terima didakwa melakukan tindak kekerasan pada Dipo. Nikita juga kembali menyebut pernikahannya dengan Dipo telah sah di Pengadilan Agama.

"Selain uraian-uraian dakwaan tidak benar, JPU tidak sah menuntut atau menilai saya seakan akan menikam saya melalui saksi Ahmad Dipo dianggap tidak pernah ada," sambung Nikita. "Padahal pernikahan saya dilaksanakan dengan syariat Islam dan sudah disahkan dengan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terhitung sejak tanggal 18 Februari 2018."


Nikita kembali menegaskan pernikahannya dengan Dipo. "Justru sangat ironi sejak pernikahan saya yang sah di mata Allah dianggap tak pernah ada. Bahwa pernikahan saya dengan Ahmad Dipo adalah sah dan saksi pelapor (kasus penganiayaan) adalah suami saya," tegas Nikita.

Laporan atas dugaan kasus penganiayaan membuat Nikita merasa seperti penjahat. Terlebih saat Nikita tengah hamil anak Dipo yang bernama Arkana Mawardi. Ia menceritakan momen saat hamil anak Dipo saat dirinya merasa sangat stres.

"Dari awal proses hukum saya diperlakukan seperti penjahat dengan kesalahan luar biasa," papar Nikita. "Saat hamil muda saya diperlakukan seperti penjahat. Padahal saat hamil saya diperuntukan untuk tidak stres yang nantinya akan berdampak pada saya dan calon bayi saya."

Bahkan perempuan berusia 33 tahun ini mengaku sampai muntah-muntah saat menjalani pemeriksaan kasus KDRT pada Dipo. Nikita juga menjadi jarang melihat bayi kecilnya karena seringnya menjalani pemeriksaan untuk memenuhi panggilan kepolisian.

"Saya pernah sampai muntah-muntah saat pemeriksaan," ungkap Nikita. "Setelah melahirkan, saya masih harus bolak-balik tanpa bisa melihat bayi saya (jarang melihat)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait