Nikita Mirzani Punya Gebetan Baru Seorang Duda Ganteng, Sahabat Beri 'Lampu Hijau'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di tengah-tengah kasus hukumnya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sudah membuka hatinya untuk pria baru. Lantas seperti apa sosok pria gebetan baru Nikita di mata sang sahabat?

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus KDRT ynag dilaporkan oleh sang mantan suami, Dipo Latief. Dalam sidang beragendakan pembacaan eksepsi tersebut, Nikita datang didampingi sahabatnya yang bernama Fitri Salhuteru.

Akan tetapi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak eksepsi yang diajukan oleh pihak Nikita. Meski begitu, Nikita tak mempermasalahkan keputusan JPU dan siap menjalani kasusnya hingga selesai. Bahkan artis berusia 33 tahun tampak semringah, lantaran sudah menemukan gebetan baru seorang duda tampan beranak dua.

"Tadi dia bisik-bisikin aku, ternyata aku tahu orangnya dan aku enggak pernah dengar cerita buruk tentang dia, dan pernah gagal (berumah tangga) juga, iya duda," ujar Fitri kepada WowKeren saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3). "Pokoknya enggak boleh banget jadi orang ketiga dalam hidup siapapun. Satu kata ya, cakep. Enggak tahu masih jadi artis atau enggak."

Lebih lanjut, Nikita mengaku selalu meminta pendapat Fitri saat ia sedang dekat dengan pria baru. Rupanya Fitri memberikan "lampu hijau" dan mendukung Nikita untuk mendekati gebetan barunya yang berusia lebih tua, yakni 46 tahun.


"Kalau Niki harus pengenalan dulu sama kak Fitri. Jadi kalau nanti macam-macam enggak berani, tapi yang ini sih enggak macam-macam, (usianya) 46 (tahun), emang enakan sama yang lebih tua," ungkap Nikita. "Ya pokoknya doain aja, ternyata Niki sekarang lagi berdebar-debar. Belum pacaran ya, dia masih baru lihatin orangnya ke aku. Tapi kalau yang barusan dilihatin kok kayaknya pas gitu sama Niki, enggak seumuran, enggak lebih muda, udah pernah gagal juga, yang ini aku setuju. Minimal Niki ada yang memberi semangat lah," timpal Fitri.

Selain itu, Fitri juga membantah bahwa Nikita harus mencari pasangan baru yang tajir melintir. Menurut Fitri, ibu tiga anak tersebut tetap harus mandiri dan bisa menghasilkan uang sendiri, meski memiliki pasangan yang jauh lebih kaya.

"Enggak, itu aku bercanda lho, kita itu enggak boleh bergantung hidup dengan pasangan, kalau pasangan kita pergi duluan kita enggak ngapa-ngapain kan kasihan anak-anak," pungkas Fitri. "Kalau aku bisanya ngedoain Niki tetap harus bisa jadi perempuan yang mandiri, enggak boleh bergantung dengan laki-laki, walaupun dia lebih kaya tetap Niki harus punya penghasilan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait