Indah Kalalo Ngaku Kewalahan Ajari Ketiga Anaknya, Beri Penghormatan Pada Para Guru
Instagram
Selebriti

Indah Kalalo mengaku kewalahan saat harus menjadi guru sementara untuk ketiga anaknya. Indah pun mengaku salut pada para guru yang harus mendidik puluhan murid di kelas.

WowKeren - Model sekaligus pemain film Tanah Air, Indah Kalalo, kini telah memiliki keluarga dan memutuskan untuk tinggal menetap di Pulau Dewata, Bali. Menikah dengan bule asal Syndey Australia pada tahun 2011 lalu, pasangan ini telah dikaruniai tiga buah hati berparas Indo yang manis. Indah pun sering membagikan momen kehidupan bahagianya di Bali melalui akun media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, Indah kembali mengunggah foto yang menunjukkan ketiga buah hatinya sedang belajar bersama. "Home schooling at Villa Nyepi! Baru sekarang berasa ngajarin anak dr jam 8.30 sampe skrg jam 2 waktu bali," tulis pemeran tokoh Katrina dalam film "Belahan Jiwa" itu.


Indah pun mengungkapkan keseruan saat harus mengajari ketiga anaknya di rumah hingga merasa lelah. "Mesti banyak sabar , rebutan perhatian secara gurunya si Mama yg harus namaste dan sabar ngajarin 3 anak sekaligus. Mana jaman skrg canggih amat ya belajar hrs download macem2 aplikasi dr ipa," sambung istri dari Ibrahim Justin Werner ini.

Merasa kewalahan hanya dengan mengajari tiga anaknya, Indah kemudian menyampaikan pujiannya kepada para guru yang harus mengajari belasan bahkan puluhan murid di kelas. "Pucingg....Salut kepada semua guru yang harus menangani 17-20 murid di kelas! Aku bahkan tidak bisa menangani tiga anak! Tapi kita sedan belajar!!! dan itu adalah sebuah momen terbaik saat melihat anak-anakmu belajar dengan baik," tulis Indah dalam bahasa Inggris.

Ternyata ketiga buah hatinya harus menjalani rutinitas belajar di rumah akibat virus Corona yang saat ini tengah mewabah di Indonesia. Indah pun berpendapat bahwa virus Corona juga bisa memberi hikmah tersendiri untuknya."Ada hikhmahnya jd virus corona ini, membuat kita lebih quality time with your loved ones. Stay home stay safe everyone! Oh iya disini ayanna byron belajar matematika, membaca dan spelling, kalo tiggy mendengar cerita krn dia blm bs baca sama sempat mewarnai jg sama mama," tutup Indah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait