Perjuangan 'Handsome Tigers' Gagal di Tengah Jalan, Member Ini Paling Disalahkan
Naver
TV

Karena kalah, tim yang dipimpin Lee Sang Yoon ini terpaksa harus dibubarkan. Para member 'Handsome Tigers' tampak menangis bahkan Joy pun ikut meneteskan airmata.

WowKeren - Perjuangan "Handsome Tigers" terpaksa harus berakhir pada penayangan Jumat (27/3). Tim yang dilatih oleh Seo Jang Hoon ini kalah melawan tim kuat "Uptempo" dengan jarak mencapai 12 poin.

Member "Handsome Tigers" tampak sudah berjuang mati-matian dengan mengerahkan kemampuan para pemain kunci terutama sang Ace Moon Soo In hingga menjalankan strategi tim untuk mencetak skor.


Namun pada akhirnya mereka tetap kalah yang langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyalahkan Shorry dan meminta tim produksi "Handsome Tigers" untuk memilih member lain yang sudah teruji kemampuan basketnya.

"Shorry, jangan sekali-kali kembali di program basket lagi. Moon Soo In dan member 'Handsome Tigers' lain sudah bekerja keras," tulis seorang netizen. "Cukup disayangkan kita tidak punya banyak pemain pengganti. Shorry, Jeon Ji Hoon, Lee Tae Sun, kalau kalian mengajak anak lain (yang lebih berbakat), pasti ada kesempatan," lanjut yang lain.

"Tanpa Moon Soo In, mereka sudah pasti kalah dalam tiga permainan," imbuh netizen lain. "Akan lebih menyenangkan kalau kalian menunjukkan pada kami perkembangan bertahap dari liga tingkat bawah. Berakhir terlalu pendek. Kuharap kalian merekrut lebih banyak pemain dan membuatnya sepanjang pendidikan seni dan jasmani," pungkas lainnya.

Karena kalah, tim yang dipimpin Lee Sang Yoon ini terpaksa harus dibubarkan. Para member "Handsome Tigers" tampak menangis bahkan Joy Red Velvet yang didapuk menjadi manajer tim ini pun ikut meneteskan airmata.

"Dari satu langkah ke belakang, aku melihat semua orang bekerja begitu keras serta saling menghargai dan mendukung kalian semua dengan tulus. Sejujurnya aku tidak percaya bahwa hari ini akhirnya. Kuharap kalian semua bisa dipanggil lagi," tutur Joy.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts