Istri Raditya Dika Bagikan Kebahagiaan Punya Anak Kembar, Hamil Lagi?
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Raditya Dika dan Anissa Aziza telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Alinea Ava Nasution. Namun rupanya, Anissa memendam keinginan punya anak kembar.

WowKeren - Pandemi Covid-19 telah mewabah hingga Indonesia. Untuk mencegah penularan virus mematikan tersebut, imbauan untuk tetap berada di dalam rumah terus digaungkan. Tak hanya mencegah penyebarluasan virus Corona, imbauan ini juga berdampak positif pada hubungan antar anggota keluarga.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto keluarga Raditya Dika baru-baru ini. Istri Radit, Anissa Aziza, tampak membagikan fotonya bareng suami serta putri mereka, Alinea Ava Nasution. Dalam keterangan fotonya, Anissa mengaku bahagia karena impiannya memiliki anak kembar telah terwujud.

Lantas, apakah Anissa telah kembali berbadan dua? Rupanya yang dimaksud "anak kembar" oleh Anissa adalah sang suami serta putri mereka. Keduanya dinilai terlihat sangat mirip ketika wajah mereka menempel satu sama lain seperti dalam foto berikut.


"Harapan punya anak kembar terwujud," tulis Anissa pada Senin (30/3). "Nih buktinya, tp yg satu emng lebih cpt tinggi aja."

Warganet rupanya sependapat dengan pernyataan Anissa soal kemiripan Radit dan bayi yang akrab disapa Alea tersebut. Warganet lantas mengubah nama Radit agar terdengar mirip dengan Alea, yakni Aelah. Bayi yang akan berusia 1 tahun pada Mei mendatang itu lagi-lagi juga berhasil membuat warganet gemas.

"Alea & Aelah, eh tapi beneran mirip lohh gemess," komentar akun @dimasramadhan. "Alea & Aelah," balas akun @adhityaaap. "Kok bisaaa ya muirip bang radityaa," sahut akun @imeldasha. "Kembar cowo cewe yah," kata akun @ansrstrf.

"HAI SAYA UPIN DAN INI ADIK SAYA IPIN DIA BARU SAJA DEWASA LEBIH DARI SAYA," timpal akun @fachrihadami. "Yaampoon pentol basonya ada 2 tinggal cocol sambel+kecap+cuka ala ka anisa," tulis akun @intantsam. "Alea gemesh bangeeeettt," ujar akun @isna.husniati. "Allleaaa lebih imutt," tandas akun @fbrniga_11.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru