Peduli Korban Corona, Andika Maesa Sumbang 5 Ton Beras dan Sembako
Instagram
Selebriti

Andika eks Kangen Band menunjukkan kepeduliannya pada para korban terdampak wabah Corona. Tak tanggung-tanggung, ia membagikan sebanyak lima ton beras dan sembako.

WowKeren - Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh Andika eks Kangen Band. Pria yang kerap dijuluki "Babang Tamvan" ini ikut berpartisipasi membantu para korban terdampak wabah Corona di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Andika membagikan hingga lima ton beras kepada warga yang membutuhkan.

Tak melulu dikenal karena kisah asmaranya, Andika kini rupanya aktif berkegiatan sosial. Dirinya membagikan beras kepada para ojek online di jalan. Hal itu terungkap dari postingan Andika di akun Instagramnya. Aksi Andika ini pun sempat viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, tampak tumpukan puluhan karung beras yang siap didistribusikan. Belum lagi dengan barang-barang sembako lainnya. "Penyaluran 5 ton beras & sembako bersama kita bisa. Mulai berbagi dimulai dari usaha kita untuk rasa berbagi di lingkungan sekitar kita," ungkap Andika pada postingan yang diunggah, Senin (6/4).


Peduli Korban Corona, Andika Maesa Sumbang 5 Ton Beras dan Sembako

Instagram

Postingan Andika langsung banyak mendapat apresiasi dari rekan musisi. Salah satunya dari penyanyi Anji. "Ntap Bro" tulis pelantun lagu "Dia" itu. Ada pula komentar dari vokali band Five Minutes, Richie. "Keren brad," tulis @richie_fm.

Tak hanya para rekan musisi yang salut dengan aksi Andika ini, sejumlah warganet juga mengapresiasi apa yang dilakukan Andika. "Mantap babang," tulis salah satu netter. "Mantap kamu hyung," sahut lainnya. "Mantep bang semoga Allah selalu melancarkan rezeki untuk org2 yg berbagi n membantu sodara2nya. Sehat selalu bang andika. Amin ya Allah," imbuh netter lain.

Selain sibuk berkegiatan di industri hiburan, Andika juga diketahui merupakan pengusaha. Ia memiliki usaha dalam bidang penjualan beras. Awal mula Andika bisa terjun ke bisnis penjualan beras karena ingin menolong temannya yang kekurangan dana untuk bisnisnya, lalu dirinya menawarkan dana untuk bekerjasama membangun bisnis beras tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait