Raya Kitty Unggah Doa Pria Jujur Bisa Jaga Lahir-Batin, Trauma Kelakuan Suami Brondong?
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty sempat menuliskan doa buat putranya, Tariq. Ia berharap Tariq nantinya menjadi pria yang bisa menghormati ibunda dan mampu menjaga lahir batin wanita jika kelak sudah dewasa.

WowKeren - Raya Kitty sudah mantap menjadi seorang single mom. Ia sudah menghapus momen mesranya bersama sang suami, Abid Zia.

Pembalap sekaligus pesinetron muda itu memang telah menggugat cerai Abid sejak Februari lalu. Lewat InstaStory, Raya seolah mengucap syukur karena dijauhkan dari Abid.

Ia juga mengisyaratkan perjuangannya menghadapi masalah rumah tangga. Raya mengakui bersabar bukanlah hal yang mudah.

"Bersabar memang sulit. Mengikhlaskan pun demikian. Tapi itulah yang menjadikanmu istimewa, karena tidak semua orang bisa," kata Raya. "Akhirnya aku paham cara Tuhan mengabulkan doaku. Ia menjauhkan dari orang-orang yang aku sayang, lalu ia gantikan dengan orang-orang yang menyayangiku."

Raya Kitty

Sumber: InstaStory

Raya juga pamer momen menghabiskan waktu dengan sang putra, Abqari Al Tariq alias Tariq. Dalam video, Raya terlihat mengungkap rasa sayang pada Tariq.


Disisi lain, Raya juga memberikan petuah bijak buat Tariq. Ia berharap Tariq akan menjadi anak yang menghormati ibunya dan bersikap jujur.

Video Raya Kitty dan Anak

"Nak, mami beritahu. Laki-laki yang baik adalah yang mengistimewakan ibunya dan selalu bersikap baik pada ibunya. Jika pada ibunya dia mampu memperlakuan dengan baik, lembut dan penyayang, wanita manapun yang kamu dekati akan kamu perlakukan sama dengan ibumu," seru Raya. "Jadilah laki-laki yang menjaga lahir batinnya wanita ya nak, terutama ibumu. Selalu jujurlah pada ibumu maka pada siapapn kamu akan selalu jujur."

Oktober 2019, Raya sempat mengungkap perjuangannya ketika melahirkan Tariq. Tak dipungkiri, Raya sempat kesakitan karena ini persalinan pertamanya.

"Jadi dari hri minggu itu aku udh keluaran lendir tp bukan lendir yg menandakan akan lahiran/adanya bukaan n ga ada kontraksi samasekali, krna kehamilan sudah tua jd susah tdr n akhirnya tdr jam stngah 4 pagi , stngah 6 pagi bangun n k air buang air kecil sperti biasa," kata Raya. "Stlah dri air balik lg k kmr n baru tdr 5menit tba" ngerasain mules yg beda banget rasanya sma mules klo mw BAB, dari ngerasain mules pertama itu feeling langsung blg 'ini kayaknya kontraksi asli tuh' dri situ ga tidur n bner aja mulesnya dtg setiap 3mnit sekali."

Raya sempat "bicara" pada Tariq yang masih dalam kandungan agar segera lahir. Rupanya, Tariq seolah mendengar doa Raya. "Skitar jam 9:50 Alhamdulilah aku bisa melahirkan putra pertamaku dengan normal n dengan perjuangan yg bner" ga bisa d ceritain dgn kata" rasanya sperti apa. Alhamdulilah anakku soleh sekali gamau bkin mamanya sakit lama," kata Raya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait