Cimoy Montok Ngangkang di Jalan, Dengkul Hingga Kaki Berdarah Jadi Sorotan
Selebriti

Cimoy Montok sempat disorot penampilannya ketika pemotretan di jalanan. Ia duduk dengan pose seksi dan pamer kaki dan lututnya yang berdarah hingga membuat fans khawatir dengan kondisinya.

WowKeren - Seleb TikTok Cimoy Montok selalu menuai kontroversi. Baru-baru ini, ia memicu komentar karena sesi pemotretannya yang unik.

Cimoy tampak pose duduk di jalanan beraspal hingga pose ngangkang. Ia memakai celana jeans robek-robek dan berpose ala model.

"Cantik udah kayak model kan," demikian caption foto tersebut. "Jangan salfok kaki hahaha."

Unggahan tersebut langsung menuai sorotan netter. Tak cuma soal pose, netter penasaran dengan kaki Cimoy yang berdarah-darah.

Sebagian merasa khawatir jika Cimoy terluka akibat jatuh di jalanan beraspal. Fans mendoakan agar Cimoy segera sembuh.


"Si teteh Napa tuh kakinya jatuh dari motor apa kesandung," ujar netter. "Habis jatuh kak? Kak knpa kaki nya kak😢??," seru netter khawatir. "Kak cimoy semoga luka nya sembuh," kata netter.

Namun, netter juga mencibir gaya Cimoy yang ngangkang seksi tersebut. "Jadi TKW pun ga cocok.koq bisa sixh anak kyak gini di jadikan artis.heran aku sama produser Indonesia," seru netter. "Halah paling pura-pura doang itu kakinya," ujar netter.

Sebelumnya, Cimoy sempat ditanya alasan putus sekolah oleh Ria Ricis. Cimoy langsung mengaku kalau ia memilih keluar dan fokus pada pergaulannya. Tak cuma itu, Ricis juga membahas soal hijrah.

"Cimoy hijrah dong," seru Ricis. "Nanti," kata Cimoy. "Nanti kapan Moy?" kata Ricis. "Nanti kalau niat, kalau nggak niat percuma dong,." seru Cimoy dengan gaya cuek. "Ya gak papa kalau belum diniatkan, tapi yang paling dia udah punya jawaban," seru Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru